Harga Toyota Veloz 2022 Terbaru Beserta Fiturnya

Harga Toyota Veloz 2022 Terbaru Beserta Fiturnya

All new Toyota Avanza 2022 akhirnya resmi melakoni debut globalnya pada Indonesia hari Rabu, (10/11). Tak sendiri, mobil sejuta umat itu pula diluncurkan secara impian beserta saudaranya, Toyota Veloz 2022.

“Inilah model all new Toyota Avanza dan all new Veloz, menjadi contoh dunia yang dikembangkan pada Indonesia, dan adalah contoh penting bagi Toyota, yg merepresentasikan komitmen & upaya kami menyediakan mobil yang berkualitas,” ujar Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Tsusumu Matsuda, Rabu (10/11).

🔥 Trending 🔥  7 HP Lipat Terbaru 2021 Dengan Layar Super Canggih

Peluncuran ini merupakan selebrasi generasi ketiga Toyota Avanza 2022. Desain dan rancang bangunnya semua baru. Secara bentuk berbeda menurut contoh sebelumnya. Versi terbaru ini lebih mengembang & lekukan bodinya tidak lagi mengurva misalnya terdahulu.

Mobil baru ini memakai platform baru. Seperti sebelumnya, mobil tersebut diproduksi oleh pabrik Astra Daihatsu Motor (ADM) bersamaan dalam pembuatan Daihatsu Xenia 2022. Kecuali Toyota Veloz yg kini diproduksi Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Perubahan Mesin Toyota Veloz 2022

Kemudian menurut jantung mekanis, Toyota Avanza 2022 tetap dibekali mesin 1.300 & 1.500 cc Dual VVT-i. Hanya saja terdapat perbedaan jeroan mesin menurut contoh usang, karena sistem penggeraknya kini menggunakan roda penggerak depan (FWD) dan transmisi matic CVT.

🔥 Trending 🔥  BMW Gunakan Teknologi Robot Untuk Cat Mobil Produksinya

Ada 4 varian yang tersedia di pasaran, meliputi 1.3 E M/T, lalu 1.Lima G M/T & CVT, dan paling tertingginya ada tipe G CVT TSS, atau lengkap menggunakan fitur Toyota Safety Sense. Sedangkan Toyota Veloz 2022 terdiri atas tipe baku manual, Q CVT, dan Q CVT menggunakan TSS yg semuanya gunakan mesin 1.500 cc.

Fitur Toyota Avanza dan Veloz 2022

Mobil Toyota Avanza 2022 ini mendapatkan poly peningkatan fitur, sehingga membuatnya makin naik kelas dan bukan sekadar Low MPV. Utamanya ada konfigurasi jok yang bisa dijadikan sofa buat ruang bercengkerama beserta famili. Pabrikan menyebutnya sebagai ‘long sofa mode‘.

Adapun penunjang hiburan & kenyamanan di mobil sejuta umat ini sudah dilengkapi sistem audio memakai head unit 7 inci contoh floating, dan port USB yang sanggup mengakomodasi penumpang baris belakang.

🔥 Trending 🔥  Tutorial Remote Dekstop Windows 10

Dari sisi pengemudi jua tak kalah menarik. Siapa saja yang akan mengendarai Toyota Avanza 2022 maupun model Toyota Veloz 2022 akan dimanjakan dengan pengaturan setir tilt dan teleskopik. Panel clusternya jua telah dilengkapi layar TFT buat memunculkan animasi biar makin modern dan futuristik.

Urusan penunjang keselamatan jua lebih canggih. Semua tipe sudah dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), seatbelt reminder 7-titik, Hill Start Assist, & Vehicle Stability Control.

Namun untuk varian tertinggi Toyota Avanza 2022, makin lengkap lagi lantaran sudah disematkan Toyota Safety Sense yg terdiri berdasarkan Lane Departure Assist, Pedal Missoperation Control, Front Departure Alert, Pre-Collision System, Rear Crossing Traffic Alert, & Blind Spot Monitoring.

🔥 Trending 🔥  Pengertian Wireless Lan, Local Area Network Nirkabel

Pabrikan pula melengkapinya dengan fitur koneksi ke ponsel pintar, sebagai akibatnya bisa menggunakan fungsi Find My Car dan Geofencing buat mendeteksi konvoi kendaraan beroda empat. Fitur ini semula telah ditambahkan dalam generasi modern Toyota Camry.

Khusus Toyota Veloz 2022 lebih glamor lagi ketimbang Toyota Avanza 2022 lantaran terdapat tambahan fitur Electric Parking Brake menggunakan Auto Hold, wireless charging, panel meter TFT, layar entertainment di atap, & nyala lampu sein sequential.

Harga Toyota Avanza 2022 mulai menurut 206,2 juta untuk tipe E, & Rp 228,lima juta (manual) dan Rp 241,4 juta (matic) tipe G. Adapun G CVT TSS harganya Rp 264,4 juta.

🔥 Trending 🔥  Facebook Nonaktifkan Teknologi Pengenalan Wajah

Sedangkan Harga Toyota Veloz 2022 mulai Rp 251,dua juta buat tipe manual, tipe Q CVT Rp 272,1 juta, dan Q CVT TSS Rp 291,lima juta.