Whatsapp Web, Pengguna Tidak Perlu Download

Whatsapp Web, Pengguna Tidak Perlu Download

Begini cara memakai WhatsApp (WA) Web, tak perlu download atau install. Cukup buka halaman www.web.whatsapp.com, lalu scan QR code memakai HP Anda.

🔥 Trending 🔥  4 Cara Untuk Download Video Youtube

WhatsApp (WA) merupakan salah satu pelaksanaan wajib di smartphone. Aplikasi ini membantu jutaan orang buat saling terhubung satu sama lain dengan kemudahannya, fleksibilitas, serta fiturnya yg cukup lengkap.

Namun tahukah Anda? WhatsApp tak hanya dapat diakses lewat smartphone saja, aplikasi yg satu ini cukup fleksibel & bisa dipakai di beberapa platform.

Termasuk laptop atau personal komputer dengan aneka macam sistem operasi (OS) yang terdapat. Bahkan tak perlu download atau install, Anda dapat memakai WA via web.

Mau memahami bagaimana cara memakai WhatsApp web? Jika Anda masih gundah, mari simak caranya di bawah ini.

🔥 Trending 🔥  5 Aplikasi Penghasil Uang Dana Tanpa Undang Teman

Cara memakai WhatsApp (WA) web

  • Buka page www.Web.Whatsapp.Com atau klik disini
  • Jika halaman telah terbuka, muncul QR code
  • Langkah selanjutnya, buka WhatsApp pada HP Anda, kemudian ketuk sajian titik 3 di pojok kanan atas, kemudian pilih Perangkat Tertaut
  • Ketuk tombol Tautkan Perangkat, lalu scan QR code tersebut, contreng “Tetap masuk” jika Anda ingin login pada perangkat tadi dalam kurun saat lama
  • Selamat! Anda berhail memakai WhatsApp (WA) web

Sama misalnya di HP, Anda dapat menggunakan WhatsApp (WA) web untuk berkomunikasi dgn orang lain. Di WhatsApp web, Anda juga dapat melihat status yang dibentuk oleh kontak yang tersimpan pada HP.

🔥 Trending 🔥  6 Aplikasi Modal KTP Mendapatkan Uang Dari Smartphone

Catatan, buat menggunakan WhatsApp atau WA web, baik laptop atau PC maupun HP Anda wajib terhubung dengan internet. Apabila keliru satunya tidak tersambung, maka pesan tak akan masuk.

Begitu pula apabila Anda membalas pesan, pesan tadi ta akan terkirim selama Anda masih belum terhubung dengan internet.

Praktis bukan? Akhir kata, selamat mencoba!

🔥 Trending 🔥  Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Semarang