Power Bank 20000mah Terbaik
Power Bank 20000mah Terbaik

Power Bank 20000mah Terbaik

Powerbank diciptakan menjadi solusi buat penyimpanan daya ekstra yang sementara jikalau tidak terdapat hubungan atau sumber listrik buat mengisi perangkat seperti smartphone. Saat ini, terdapat banyak power bank menggunakan kapasitas 5,000mAh sampai 10,000mAh berdasarkan aneka macam merek yg dijual pada pasaran & jadi opsi umum bagi sebagian besar orang.

🔥 Trending 🔥  Cara Membedakan Jam Tangan Alexandre Christie Yang Asli dan Palsu

Namun, bagi mereka yang merasa bila kapasitas “generik” itu masih kurang, ada sejumlah pilihan power bank dengan kapasitas yang lebih besar yaitu 20.000 mAh.

Berikut beberapa power bank 20.000 mAh yg direkomendasikan

1. RAVPower 20,000mAh

Dengan harga yg terbilang terjangkau, RAVPower 20,000mAh memberikan dua port pengisian daya yg masing-masing merupakan port USB-A & USB-C. Untuk port USB-C mendukung fitur Power Delivery 60W buat mengisi daya perangkat misalnya HP dalam saat yg sangat cepat.

Sementara dua port yg dihadirkan tergolong minim, powerbank yang satu ini punya kecepatan mengisi sampai 30W sebagai akibatnya sanggup penuh pada ketika 3 jam saja. Sayangnya, ketua charger buat mengisi daya power bank tidak termasuk ke dalam paket pembelian.

🔥 Trending 🔥  Daftar Harga Hp Oppo Terbaru Bulan Ini

2. Anker PowerCore Essential

Anker punya beberapa power bank berkapasitas 20,000mAh tetapi keliru satu yg terbaik merupakan PowerCore Essential. Ini dilengkapi dengan port USB-A buat output, di samping port USB-C buat input & output. Tidak hanya itu saja, dukungan Power Delivery juga memungkinkan port USB-C berdasarkan power bank ini buat menaruh total daya output hingga 18W.

Untuk mengisi daya diri sendiri, PowerCore Essential hanya mendukung pengisian daya 18W yg bisa mengisi daya sampai 100 % dalam waktu kurang dari tujuh jam. Selain HP dan tablet, ini juga bisa dipakai untuk mengisi daya laptop.

3. Aukey 20,000mAh Powerbank

🔥 Trending 🔥  Cara Setting Jam Tangan Digital Eiger

Bagi mereka yang ingin powerbank berkapasitas 20,000mAh dengan jumlah port yg tidak sedikit, maka nir terdapat salahnya untuk melirik powerbank berdasarkan Aukey yg satu ini. Ini menghadirkan 3 port USB-A buat output, satu port micro-USB buat input, satu port USB-C untuk input & hasil, serta satu port Lightning buat input.

Power bank ini sayangnya belum mendukung Power Delivery, tetapi pengguna sanggup mendapatkan hasil 15W melalui port USB-C nya. Untuk port Lightning, pengguna hanya mampu memakai kabel Lightning normal, bukan yg USB-C ke Lightning.

4. Crave Plus Pro Portable Charger

Crave Plus Pro Portable Charger merupakan power bank dengan tiga opsi port yang sudah mendukung Fast Charge IC tiga.0. Dua port pertama merupakan USB-A sementara yg satu lagi merupakan port USB-C dengan dukungan Power Delivery hingga 45W.

🔥 Trending 🔥  Cara Membuat Twibbon Gratis Tanpa Ribet

Untuk ukuran, Crave Plus Pro Portable Charger hanya sebanyak HP pada umumnya sebagai akibatnya bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana. Apabila daya dari power bank ini habis, pengguna hanya perlu mengisi dayanya via port USB-C & proses pengisian terbilang sangat cepat. Namun, dibandingkan sebagian akbar power bank di daftar ini, ini jadi yang paling mahal.

5. Mophie Powerstation XXL

Jika dilihat sekilas, Mophie Powerstation XXL memang nampak misalnya power bank dalam umumnya. Ukurannya baku alias tidak terlalu akbar. Terdapat dua port USB-A dan satu port USB-C buat input dan hasil. Pilihan port memang nir begitu majemuk, tapi setidaknya port USB-C yang diusung sudah mendukung hasil hingga 15W.

Yang membedakan Mophie Powerstation XXL menurut power bank lain adalah pemilihan bahan. Powerbank ciamik ini memilih bahan kain pada bagian atas dan bawah sebagai akibatnya terlihat lebih mengesankan dan glamor.

🔥 Trending 🔥  Cara Scan Printer Epson l3110 Jadi PDF

Itulah tadi ulasan sekaligus rekomendasi power bank terbaik dengan kapasitas 20,000mAh. Meski punya kapasitas akbar, sebagian akbar power bank pada daftar ini punya berukuran yg tidak jauh berbeda dengan power bank berkapasitas mini . Jadi, secara portabilitas tdk ada yg perlu dikhawatirkan.