Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Semarang

Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Semarang

Bagi warga Jawa Tengah, pembayaran pajak kendaraan bermotor sudah bisa dilayani melalui aplikasi online. Aplikasi ini sudah dikenal banyak warga Jawa Tengah dengan sebutan SAKPOLE E-Samsat. Dengan penggunaan aplikasi dan melakukan pembayaran secara online, diperlukan sanggup mempermudah masyarakat pada melakukan pajak kendaraan tanpa wajib antre.

Apalagi di masa pandemi misalnya ketika ini, penggunaan layanan online juga mampu mengurangi kerumunan. Hal ini menjadi upaya pencegahan penulran virus Covid-19 yang masih menyebar pada Indonesia. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Tengah berencana akan mengupgrade aplikasi layanan pajak kendaraan online SAKPOLE. Hal ini dilakukan buat menaikkan pelayanan pada warga .

🔥 Trending 🔥  Aplikasi Funny Go Aman Dan Terbukti Membayar

Untuk saat ini, pelayanan pajak kendaraan bermotor masih bisa menggunakan pelaksanaan SAKPOLE E-Samsat seperti sebelumnya. Tetapi pelaksanaan ini hanya akan bisa digunakan hingga akhir Juni ini.

Dilansir menurut akun instagram @bapenda_jateng pada, Senin (21/6/2021), Bapenda Jateng akan mengupgrade aplikasi SAKPOLE sebagai NEW SAKPOLE. Masyarakat masih sanggup memakai pelaksanaan SAKPOLE sampai menggunakan 30 Juni 2021. Untuk saat ini aplikasi NEW SAKPOLE sudah dapat diunduh melalui playstore. Nantinya masyarakat diperlukan melakukan administrasi kendaraan dan pajak online melalui pelaksanaan yg baru. Bagi masyarakat yang belum paham atau terdapat pertanyaan tentang administrasi kendaraan dan pajak online, layanan rakyat masih tetap dilayani melalui Whatsapp atau melalui twitter @pic_sakpole.

🔥 Trending 🔥  Inilah Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang: Coba Segera !

Kemudian buat jam pelayanan kantor Samsat pada Jateng buat bulan Juni juga ada perubahan. Hal ini jua dimaksudkan buat mencegah penularan Covid-19. Untuk berjaga-jaga, berikut jadwal pelayanan kantor Samsat Jateng bulan Juni 2021: Senin-Kamis buka pukul 08.00-13.00 Jumat buka pukul 08.00-11.30 Sabtu buka pukul 08.00-12.00

Dengan situasi pandemi seperti ketika ini, warga Jawa Tengah diimbau buat melakukan pembayaran pajak kendaraan tahunan sekaligus ratifikasi STNK melalui pelaksanaan NEW SAKPOLE.

🔥 Trending 🔥  Webcam Toy Android APK, Download Apk Terbaru