aplikasi edit foto menjadi video

11 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Di Android Mudah Dan Praktis

Aplikasi edit foto jadi video saat ini sedang popular. karena, masih ada konten kreator Instagram yang menggabungkan foto-foto mereka sebagai video pendek yg unik & keren. Untuk itu, beberapa aplikasi edit foto jadi video di ponsel Android.

Aplikasi edit foto jadi video merupakan slideshow yg digabungkan dengan bnyk frame foto menjadi sebuah video. Jenis video yg ngetren ini menerima respons positif dari warganet. Oleh karenanya, kini banyak masih ada aplikasi edit foto jadi video yg bisa kamu akses melalui ponsel pintar Android kamu.

Dalam proses edit foto jadi video, kamu tidak hanya bisa menggabungkan foto-foto jadi satu di sebuah video saja. Tetapi, kamu juga dapat memberikan banyak sekali efek misalnya filter sampai lagu. Hal ini akan menambah kesan menarik, bukan?

🔥 Trending 🔥  5 Aplikasi Untuk Mengerjakan Soal Matematika

Terlebih, tren ini membuat developer berbondong-bondong menciptakan aplikasi edit foto jadi video yg gampang diakses & praktis dipakai.
Berikut aplikasi-aplikasi edit foto jadi video yang bisa kamu unduh pada smartphone Android kamu.

1. KineMaster.
Rekomendasi pertama aplikasi edit foto jadi video, kamu bisa menggunakan aplikasi KineMaster. Dengan cara akses yg mudah digunakan, fitur-fitur yg diusung pun sangat banyak seperti kamu dapat memberikan audio filter, green screen, video filter, hingga efek video transisi.

2. Motion Stills.
Kedua, kamu bisa memilih Motion Stills menjadi aplikasi edit foto jadi video selanjutnya. Dengan fitur canggih Augmented Reality (AR), Motion Stills cukup ampuh kamu buat sebagai motion track yg bisa menjadikan video bergerak secara alami. Selebihnya, kamu bisa memasukkan objek virtual ke dalam foto misalnya binatang, benda-benda, & lain sebagainya.

🔥 Trending 🔥  Inilah Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Ribet Pakai e-KTP

3. Loopsie.
Selain ke 2 aplikasi pada atas, Loopsie juga bisa kamu jadikan sebagai aplikasi edit foto jadi video pilihan. Fiturnya pun juga berfariasi, kamu bisa memanfaatkan integrated video camera yg dapat mempermudah pengambilan video dengan resolusi full HD sampai adanya fitur penghapus efek bergetar saat pengambilan video tidak stabil.

4. FilmoraGo.
Keempat, ekamu bisa menggunakan FilmoraGo. Dengan akses yang mudah untuk digunakan, FilmoraGo juga memiliki banyak fitur seperti mengubah foto sebagai video, pemberian terjemahan, hingga fitur pemberian efek atau filter di setiap tampilan klip video yang kamu edit.

5. Funimate.
Dengan tampilan user interface yang simpel, Funimate juga bisa kamu andalkan menjadi aplikasi edit foto jadi video pilihan berikutnya. Kamu bisa memasukkan koleksi gambar yang ingin kamu masukan dalam satu video. Selebihnya, banyak sekali pengaruh lucu & filter menarik di aplikasi ini juga ada.

🔥 Trending 🔥  4 Aplikasi Kompres Gambar Agar Tidak Pecah

6. VivaVideo.
Selanjutnya, VivaVideo juga sangat direkomendasikan menjadi aplikasi edit foto jadi video. Fiturnya pun sangat banyak, kamu dapat memberikan filter beragam sebanyak lebih dari 200 filter, menambahkan teks, sampai adanya fitur slow juga fast motion buat menciptakan hasil editan lebih menarik.

7. Quik.
Ingin menciptakan video slideshow menurut deretan foto kamu ? Quik merupakan jawabannya. Aplikasi edit foto jadi video ini sangat mudah & secara otomatis dapat diakses. Bagi para editor foto juga video pemula, rasanya kamu harus mencoba aplikasi ini karena untuk menciptakan hasil video yang unik, kamu tidak perlu skill profesional.

8. PicMotion.
Aplikasi edit foto jadi video menggunakan musik favorit? Kamu bisa memakai PicMotion. Aplikasi besutan Smart App Innovation ini bisa mempermudah pengguna menyusun foto buat dijadikan sebuah video. Selebihnya, kamu bisa menambahkan efek yang menarik menggunakan akses antarmuka yg sederhana.

🔥 Trending 🔥  Inilah Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang: Coba Segera !

9. VideoShow.
Berikutnya, kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto jadi video bernama VideoShow. Aplikasi edit foto jadi video ini sangat mudah digunakan. Kamu bisa mengumpulkan foto sebagai video dengan menaruh aneka macam efek filter, musik, stiker, sampai imbas bunyi. Belum lagi bila berlangganan VIP, kamu akan menerima kualitas video yang sangat jernih beresolusi HD.

10. Cinemagraph.
Kesepuluh, kamu bisa memakai Cinemagraph untuk keperluan kombinasi foto-foto pilihan dengan videografi menarik. Selebihnya, kamu bisa memakai fitur misalnya tersedianya filter, fitur buat menentukan frame rate ihwal membuat GIF, hingga fitur antigoyang buat stabilkan hasil gambar.

11. Alight Motion.
Terakhir, kamu bisa memilih Alight Motion menjadi aplikasi edit foto jadi video pilihan. Meski tujuan utamanya menjadi motion graphic pro, Alight Motion jua relatif tangguh dijadikan sebagai aplikasi edit foto jadi video karena kamu bisa memasukkan foto dalam video dengan efek animasi motion graphic. Dengan begitu, foto akan membuat efek berkiprah seperti mode GIF. Menarik, bukan?

🔥 Trending 🔥  6 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal