aplikasi penghasil uang resmi ojk

Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Resmi Memiliki Izin Ojk

Sebagai alat komunikasi, ponsel pintar atau smartphone kini dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan uang. Terlebih, kini hadir bebrrapa aplikasi penghasil uang yang bisa diunduh secara gratis. Aplikasi penghasil uang biasanya menyediakan beberapa misi untuk diselesaikan. Jika berhasil menyelesaikannya, pengguna akan menerima reward berupa koin atau uang. Jumlahnya akan tergantung tingkat kesulitan setiap misi. Meski demikian, pengguna harus pintar memilih aplikasi. Karena, ada banyak aplikasi penghasil uang yang tidak dapat dipercaya. Selain mengandung link yang berbahaya, uang dan koin yang didapat dari misi juga tidak bisa dicairkan. Agar tidak mudah tertipu, pilihlah aplikasi yang memilik izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kawan Puan tidak perlu khawatir karena ada beberapa aplikasi penghasil uang yang resmi dan sudah mendapat izin dari OJK. sejumlah aplikasi berikut sudah diawasi OJK. Kawan Puan bisa memanfaatkannya sebagai penghasil uang tanpa perlu khawatir reward yang didapat tidak bisa dicairkan.

🔥 Trending 🔥  Inilah Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang: Coba Segera !

1. Snack Video

Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang cukup populer sekarang. Bahkan, aplikasi ini disebut-sebut sebagai pesaing TikTok. Untuk mendapatkan uang di aplikasi Snack Video, Kawan Puan cukup mengumpulkan koin yang bisa didapat dengan menonton video iklan. Selain menonton video, Kawan Puan juga bisa melaksanakan beberapa misi yang tersedia di dalam aplikasi tersebut.
Poin ini yang bisa dicairkan menjadi saldo dompet digital, seperti ShopeePay dan DANA. sebab itu, pastikan akun Snack Video Kawan Puan sudah tersingkron dengan akun e-wallet.

2. Baca Plus

Kawan Puan yang hoby membaca bisa mencoba aplikasi Baca Plus. Lewat aplikais ini, Kawan Puan bisa mendapat poin dengan membaca konten yang tersedia. Konten-konten tersebut pun bisa diakses secara gratis. Panjangnya pendeknya juga cukup variatif. Semakin banyak artikel yang dibaca, maka Kawan Puan berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak poin.

🔥 Trending 🔥  5 Aplikasi Prediksi Skor Bola Akurat

3. Neo Apk

Selanjutnya adalah Neo Apk. Berbeda dari aplikasi sebelumnya, Neo Apk menganjurkan Kawan Puan melakukan deposit saldo untuk mengaktifkan akun. Meski demikian, hasil yang diperoleh dari Neo Apk akan sebanding dengan deposit Kawan Puan. Sebab, Neo Apk memberikan hasil berupa uang yang bisa langsung dicairkan. Untuk mendapatkan hasil, Kawan Puan harus mengajak orang lain bergabung di Neo Apk. Apabila orang tersebut melakukan registrasi akun dan deposit saldo, Kawan Puan akan mendapatkan hasil. Tantangannya, Kawan Puan harus aktif mengajak teman dan kerabat terdekat untuk bergabung.

4. CashPop

Kawan Puan pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi CashPop. Aplikasi ini sempat populer di media sosial beberapa waktu yang lalu. Pada aplikasi ini, Kawan Puan diwajibkan menyelesaikan misi, seperti menonton video, mengerjakan challenge, dan mengirim chat. Semakin banyak misi yang bisa diselesaikan, semakin banyak pula poin yang akan didapat. Sama halnya Snack Video, Kawan Puan bisa mencairkan poin tersebut ke dompet digital, seperti OVO, ShopeePay dan DANA. Selain itu, Kawan Puan juga bisa menukar poin dalam bentuk voucher belanja di semua marketplace. Menarik, bukan?

🔥 Trending 🔥  Download Aplikasi Vidmate Terbaru

5. Earn Money

Earn Money adalah aplikasi yang bisa di unduh di PlayStore. Di sini, Kawan Puan akan mendapatkan banyak misi yang bisa dijalankan untuk memperoleh uang. Salah satunya, dengan menonton video durasi 40 detik dan memberikan like pada video tersebut. Earn Money juga tidak mewajibkan Kawan Puan untuk mengundang teman. Dengan begitu, Kawan Puan bisa langsung menjalankan misi untuk mengumpulkan hasil sebanyak-banyaknya.

6. Hello Apk

Meski tidak seviral aplikasi-aplikasi lainnya, Hello Apk dapat menjadi aplikasi penghasil uang yang mudah dan dipercaya. Kawan Puan dapat menonton video sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin. Selain itu, Kawan Puan juga bisa mengunggah konten berupa foto atau video untuk mendapatkan poin tambahan. Namun, konten yang diunggah harus sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh aplikasi. Apabila tidak sesuai, Hello Apk tidak akan memberi poin tambahan.

🔥 Trending 🔥  8 Aplikasi Perekam Layar PC

7. AppNana Apk

Terakhir, Kawan Puan bisa menggunakan aplikasi penghasil uang AppNana Apk. Aplikasi ini buat setelah CashPop di Indonesia. Cara kerja aplikasi ini tidak berbeda dengan aplikasi CashPop, yaitu dengan menonton video dan melakukan beberapa tantangan yang tersedia untuk mendapatkan koin. Jika koin sudah mencapai target yang ditetapkan, selanjutnya Kawan Puan bisa mencairkan koin tersebut menjadi saldo dompet virtual. Selain bisa dicairkan menjadi saldo, Kawan Puan juga bisa menukarkan koin menjadi pulsa. Semakin banyak koin yang didapatkan, semakin banyak pulsa yang bisa diperoleh. AppNana Apk juga memiliki interface yang sangat mudah dipahami sehingga aplikasi ini cocok digunakan oleh siapapun.

inilah beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang aman, dipercaya, dan sudah memiliki izin resmi dari OJK. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas, Kawan Puan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah dan aman. Selamat mencoba!

🔥 Trending 🔥  5 Aplikasi Terbaik Trading Saham