Aplikasi Edit Video Mudah Gratis untuk Android dan iOS

Aplikasi Edit Video Mudah Gratis untuk Android Dan iOS

Konten video sekarang semakin mudah diproduksi. Cukup berbekal smartphone saja, Anda mampu menciptakan video yang mampu diunggah ke media umum atau YouTube.
Bagi YouTuber pemula yg belum memiliki perangkat indera editing video yang mumpuni tak perlu khawatir, beberapa aplikasi smartphone mampu melakukan hal yang serupa.

Terdapat aneka macam aplikasi edit video yg bisa digunakan dan tersedia buat smartphone Android atau iOS. Berikut beberapa aplikasi edit video yg sanggup dipakai untuk YouTuber pemula.

5 Aplikasi Edit Video Untuk Android dan IOS

🔥 Trending 🔥  Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Semarang

Aplikasi KineMaster

Aplikasi edit video KineMaster bisa dibilang menjadi aplikasi paling terkenal buat smartphone. KineMaster mempunyai rating yg tinggi pada AppStore dengan nilai 4.8 dan pada PlayStore dengan nilai 4.Dua.
KineMaster diketahui memiliki fitur dasar buat edit video dengan gampang. Aplikasi ini pula memiliki dua.500 imbas transisi yang dapat digunakan. Selain itu fitur lainnya terdapat imbas warna, dan edit audio yang lengkap.

Aplikasi Inshot

Inshot merupakan aplikasi edit video pada smartphone yg memiliki banyak tampilan yang telah diatur dan bisa digunakan. Dengan memakai tampilan pengguna tidak perlu susah mengatur alur menurut konten videonya.
Aplikasi yang dikembangkan sang InstaShot.Inc ini mempunyai rating yg cukup tinggi pada PlayStore dengan nilai 4.8. Sedangan di AppStore 4.9 berdasarkan 5. Kemudahan edit video menggunakan tampilan sebagai nilai lebih aplikasi ini.

Aplikasi CapCut

CapCut sedang terkenal belakangan ini lantaran kemampuannya yg sanggup digunakan untuk mengedit konten TikTok hingga Reels. Aplikasi gratis ini sanggup didownload di AppStore atau Play Store.
Aplikasi kembangan Bytedance ini mempunyai beberapa fitur seperti filter, edit video, stiker, dan tanpa watermark.

🔥 Trending 🔥  The Best Photo Editing App To Cartoon

Aplikasi Splice

Splice merupakan aplikasi edit video yang memudahkan pengguna memilih rasio video yg akan diekspor. Dengan kemampuan itu pengguna dapat memilih konten video buatannya yg akan ditarget ke media umum apa.
Aplikasi ini memiliki fungsi pengeditan video dasar dan berbagai fitur misalnya, edit audio, teks.
Aplikasi ini tersedia pada Google Play Store dan App Store.

Aplikasi Quik

Quik merupakan aplikasi edit video yg memudahkan pada penggabungan klip, menambahkan tema atau soundtrack & mengekspor dengan cepat.
Aplikasi ini mampu menjadi pilihan primer bagi Anda untuk produsen konten video pendek buat TikTok atau YouTube Shorts.
Aplikasi kembangan Go Pro Inc ini bisa didownload secara gratis melalui Play Store & App Store.

🔥 Trending 🔥  6 Aplikasi Penghasil Uang, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa!