aplikasi penghasil uang nonton youtube

7 Aplikasi Penghasil Uang Dari Nonton YouTube

Matasemar.Com – Saat ini menjadi influencer YouTube memang sedang banyak digemari, tetapi apabila tidak memiliki subscribers banyak juga tak dapat menghasilkan uang. Tenang, masih banyak alternatif yang dapat kamu lakukan buat mendapat uang dengan video YouTube. Cara yang dimaksud adalah menggunakan cara menonton video YouTube dalam aplikasi lain.
Terdapat banyak aplikasi luar negeri yang dapat kamu gunakan.

Inilah 7 rekomendasi aplikasi penghasil uang dengan cara menonton YouTube di smartphone. 

🔥 Trending 🔥  Inilah 8 Game Penghasil Uang, Masuk Saldo DANA, OVO hingga Pulsa Tanpa Ribet

1. Successbux.

Succesbux adalah apk yang mempunyai keunikan lain dibandingkan aplikasi sejenisnya. Karena, kamu tidak hanya dibayar buat menonton video saja, akan namun jua video pada bentuk iklan.
Untuk cara pembayarannya sendiri, apk ini akan membayarmu sekitar US$ 0,0001 – US$ 0,0005 saja. Jika dibandingkan menggunakan aplikasi yang lain pembayaran Succesbux memang tergolong sangat kecil, namun hal itu terbilang tidak mengecewakan jika engkau sering menonton video dan iklan yg tersaji.

2. BayMack.

Aplikasi Android menonton YouTube dibayar berikutnya merupakan BayMack. Aplikasi ini juga dianggap bisa membayar para penonton hanya menggunakan menonton video yg disediakan. Akan tetapi Perbedaannya merupakan aplikasi ini memakai sistem tiket.
Setiap video yg engkau lihat di apk ini akan membuatmu menerima tiket sebanyak mungkin. Selain itu, tiket-tiket yang kamu peroleh akan dipakai menjadi undian buat menukarkan bantuan gratis yang sudah disiapkan dari apk. Hadiah itulah yg akan kamu peroleh dalam bentuk uang Dolar.

3. Paid2YouTube.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini jua menaruh penontonnya akan dibayar menggunakan menonton video yang disajikan. Pada dasarnya, Paid2Youtube adalah aplikasi yang dibuat buat promosi pada video-video baru.
Di apliaksi ini kamu pula bisa memberikan rating, komentar, dan melakukan subscribe sama seperti video YouTube dalam umumnya. Untuk pembayarannya sendiri, setiap pengguna akan dibayar sebesar US$ 0,005 setiap satu video.

🔥 Trending 🔥  4 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJK, Aman dan Dapat Dipercaya

4. THW Global.

Apabila dibandingkan dengan apk yg telah disebutkan sebelumnya, maka aplikasi ini merupakan aplikasi yang pembayarannya paling akbar. Setiap penontonnya akan dibayarkan aplikasi ini sebesar US$ 25 per jam. Bisa engkau bayangkan bila menonton video dalam satu hari saja telah sanggup mengumpulkan uang pada jumlah yg tidak cukup banyak.

5. Watch2Earn.

Aplikasi ini dianggap bisa membayar penontonnya hanya menggunakan menonton video YouTube yang sudah apk sediakan. Sistem pembayarannya adalah melalui pengumpulan koin.
Koin-koin yg dikumpulkan dapat ditukar sebagai uang. Kelebihan lain menggunakan memakai aplikasi ini adalah kamu akan memperoleh koin setiap harinya. Akan namun, jumlah koin yg kamu terima waktu login setiap harinya majemuk.

6. You Cubez.

Selanjutnya merupakan aplikasi yg bernama You Cubez. Aplikasi ini sekilas serupa dengan plesetan menurut apk video populer YouTube. Memang dalam umumnya apk ini merupakan galat satu aplikasi yg akan membayar penontonnya menggunakan menonton video-video yg disajikakan oleh aplikasi tadi. Selain dibayar buat menonton video YouTube, kamu pula akan dibayar dengan menonton iklan yg jua telah disajikankan sang aplikasi ini.

🔥 Trending 🔥  Webcam Toy Android APK, Download Apk Terbaru

Tidak hingga di sini saja, kamu jua bisa memperoleh bonus tambahan bila berhasil membagikan aplikasi ini kepada teman, keluarga, pacar, atau siapa pun. Jika kamu berhasil melakukannya, engkau akan memperoleh bonus tambahan mulai dari 10 sampai 20 persen. Untuk pembayarannya sendiri aplikasi ini akan menggunakan mata uang Pounsterling sebanyak 0,0005 hingga 0,015 saja.

7. Swagbucks.

Aplikasi Swagbucks hampir seperti dengan aplikasi-aplikasi sejenisnya. Akan tetapi, perbedaan aplikasi lainnya merupakan tdk cuma membayarmu ketika menonton video saja. Kamu juga harus mengikuti kuesioner yg diberikan oleh aplikasi ini. Sistem pembayaran pada aplikasi ini sama seperti sistem pada bagian pertama, yakni menggunakan poin.

Poin-poin yang berhasil dikumpulkan memakai satuan SB atau singkatan dari Swagbucks. Jika dirubah ke dalam mata uang Dollar, 1 SB itu sama dengan 0,0001. Bisa pula 1 SB bila dirubah dalam bentuk cent merupakan sebesar 1 cent.

🔥 Trending 🔥  Penjelasan Singkat Mengenai Console Google Play