aplikasi edit foto ringan dan populer android

5 Aplikasi Edit Foto Populer Pada Android

Matasemar.com – Mengedit foto mungkin terlihat susah bagi sebagian besar orang & dibutuhkan keterampilan khusus memakai aplikasi tambahan. Tapi, pengguna Android sekarang mampu menggunakan aplikasi gratis yang disediakan untuk belajar mengedit foto menggunakan hasil yang tak kalah bagus.

Berikut ini lima aplikasi edit foto terpopuler pada Android yg sudah dirangkum tim matasemar.com:

🔥 Trending 🔥  Webcam Toy Android APK, Download Apk Terbaru

1. InShot

Aplikasi ukuran sebesar 27 MB yang dianjurkan InShot Inc ini mampu menyunting, & mengedit video dan foto buat apk Instagram dengan latar blur, menambahkan musik sampai pengaruh.Fitur lainnya yang diusulkan InShot adalah teks & emoji. Pengguna bisa menambahkan teks & emoji di foto.Tak hanya itu, untuk memperindah tampilan foto, InShot pula telah menyajikan aneka macam filter yg mampu dipilih. Aplikasi ini sendiri sudah diinstal sebanyak lebih berdasarkan 100 juta kali.

2. Adobe Lightroom

Salah satu aplikasi milik perusahaan ini memiliki ukuran sebanyak 67 MB & naik daun di kelasnya. Lewat Adobe Lightroom, pengguna mampu bermain komposisi rona berdasarkan sebuah foto lewat fitur kurva & pencampuran warna.Tak hanya itu, “petunjuk” warna tadi pun dapat disimpan dan dipakai pulang buat mengedit foto lainnya. Jika pengguna menghapus foto, pengguna bisa mengembalikan foto yg dihapus selama 60 hari. Adobe Lightroom sudah diinstal sebesar lebih dari 50 juta kali.

🔥 Trending 🔥  Aplikasi Edit Video Di Laptop

3. PicsArt

PicsArt ukuran hingga 29 MB, sangat bermanfaat buat mengedit, mengkolase, dan menggambar foto, serta membuat sentuhan karya seni dalam foto.
Tersedia fitur Photo Clipping yang dapat menaruh rona pada foto, di mana satu foto menggunakan bermacam latar belakang berbeda. Selain itu, pengguna jua mampu mengupdate hasil edit foto buatannya & meninggalkan komentar.
Selain itu, pengguna pula bisa mengedit karya orang lain. PicsArt telah diinstal sebesar lebih berdasarkan 500 juta kali.

4. VSCO

VSCO berukuran sampai 46 MB, menyajikan banyak filter dengan setiap filter yg bisa diedit balik . Pengguna jua mampu menciptakan filter karya sendiri lalu menyimpannya jika sewaktu-saat ingin dipakai balik .Pengguna mampu melihat output karya pengguna VSCO lainnya yang mampu dijadikan batu loncatan dengan Kolom Explore. Tak hanya itu, menggunakan ikut menjadi member VSCO Community, pengguna jua sanggup terhubung menggunakan pengguna lainnya & membagikan output foto yg diedit. VSCO sudah diinstal sebesar lebih menurut 50 juta kali.

5. Snapseed

Aplikasi asuhan Google ini mempunyai berukuran sebesar 24 MB & menyajikan setidaknya 29 fitur & filter buat mengedit foto, termasuk healing, kuas, struktur, HDR, detail, crop, putar, vignette, hingga perspektif.
Snapseed sanggup membuka arsip JPG & RAW jua menyimpan tampilan pribadi pengguna & menggunakannya ke foto baru. Pengguna juga bisa mengundo dan mengedit kembali foto yg sudah diedit sebelumnya lalu membagikannya ke aplikasi lain. Snapseed sudah diinstal sebanyak lebih dari 100 juta kali.

🔥 Trending 🔥  Aplikasi Beat Ly Aplikasi Pengantin Yang Lagi Trend