8 Aplikasi Perekam Layar PC

Matasemar.Com – Aplikasi Perekam Layar PC atau Screen Recorder banyak sekali menggunakan fitur yg ditawarkan. Tapi buat kamu yg mencari dengan fitur Picture in Picture, ada HitPaw Screen Recorder.

Fitur Picture in Picture memungkinkan buat tampilan gambar pada pada gambar lainnya. Tergantung bagaimana penggunanya, bisa digunakanan buat menciptakan tampilan lebih bagus lagi.

Untuk kalian yg menacari aplikasi perekam layar PC, terdapat banyak yang disediakan. Tetapi di antaranya, ada delapan aplikasi yg terpercaya untuk dapat kalian pakai.

Dalam ulasan kini , terdapat 8 aplikasi perekam layar PC yang menaruh aneka macam fitur menarik bagi para penggunanya.

Berikut ini merupakan aplikasi perekam layar PC selengkapnya:

1. HitPaw Screen Recorder

Perekam layar HitPaw memberikan aneka macam fitur yang menarik, galat satunya merupakan fungsi gambar yang mengizinkan anda buat merekam sendiri & layar Anda pada ketika yg sama. Pengguna mampu memakai fitur ini buat merekam video, permainan, dan lain-lain.
Seperti apa para pengguna dalam dasarnya bahwa Anda mampu mengganti berukuran PIP, posisi PIP, dan merubah gambar yg berbeda pada bentuk gambar seperti Webcam+ layar, layar + Webcam, Webcam saja, & layar , waktu Anda merekam wajah pada layar Anda secara bersamaan.

Kecuali buat fitur gambarnya, ada juga bermacam fitur yg gampang, seperti Keyboard & mose, penyuntingan cepat, mendukung kecepatan perangkat keras, pemantauan Real-Time, zoom, dll.
Menariknya, engkau bisa memperoleh bonus 30% menggunakan menggunakan kode kupon YT-30OFF

2. CamStudio

CamStudio merupakan galat satu apk perekam layar PC yg paling viral. Aplikasi yang bersifat open source ini sanggup merekam seluruh bagian layar dan kegiatan audio pada laptop Anda. Hasil berkas video rekaman berdasarkan aplikasi ini merupakan AVI & SWF.
Selain itu, CamStudio memiliki fitur-fitur menarik, seperti fitur menambah caption & fitur untuk mengganti format video.

3. Open Broadcaster Software

Open Broadcaster Software (OBS Studio) diharapkan menjadi keliru satu perangkat lunak perekam layar PC terbaik. Software ini bersifat open source & multi platform sebagai akibatnya mampu digunakan pada Windows, OSX, dan Linux.
Bentuk video yang didapatkan perekam layar PC ini adalah MP4 dan FLV. Dengan perangkat lunak ini, kamu jua sanggup rekaman secara langsung (live streaming)

4. Bandicam Screen Recorder

Aplikasi perekam Bandicam hanya mampu digunakan pada perangkat Windows saja. Kelebihan Bandicam berdasarkan apk perekam lainnya adalah mutu rekaman video yang dihasilkan.Bandicam dapat menghasilkan video bernilai tinggi sampai 4K UltraHD. Bentuk file video hasil rekaman Bandicam ini merupakan AVI atau MP4.

5. Icecream Screen Recorder

Icecream Screen Recorder mampu digunakan untuk merekam semua layar PC meskipun hanya bagian tertentu yg Anda inginkan. Aplikasi gratis perekam layar PC ini sanggup digunakan dalam perangkat Windows, Mac, & Android.
Selain itu, apk ini memiliki tampilan yg sangat gampang digunakan bagi para pemula yang masih kaku dengan cara kerja apk perekam video.

6. Action!

Action! Mampu digunakan buat melakukan streaming secara real time dengan hasil rekaman yg memiliki resolusi HD hingga 1080p. Software ini akan cocok digunakan buat proses perekaman game dan tutorial lantaran mempunyai fitur mengambil gambar secara cepat. Bentuk video yg didapatkan adalah MP4 dan AVI.

7. Share X

Aplikasi open source ini merupakan keliru satu perekam layar PC yang mudah. Selain itu, para penggunanya juga tdk akan membebani dengan iklan dan watermark. Software ini sanggup merekam sebagian ataupun semua bagian layar PC Anda.
Fitur lainnya pada pada aplikasi ini adalah penambahan impak gambar atau watermark ke dalam rekaman. Sayangnya, aplikasi Share X hanya tersaji buat perangkat tertentu saja, seperti Windows 7, 8.1, dan 10.

8. TinyTake

TinyTake merupakan aplikasi perekam gambar yg sangat gampang dipakai bagi para pemula yg belum pakar memakaiapk perekam layar PC. Selain itu, apk ini jua gratis sehingga bisa digunakan siapa saja.
Walaupun gampang dipakai dan perdeo, TinyTake mempunyai banyak fitur menarik yang tidak kalah menggunakan aplikasi lainnya. Aplikasi ini menyediakan beracam fitur, misalnya fitur tambahan text box, garis, atau panah. Arsip rekaman dalam apk ini sanggup eksklusif disimpan ke apk penyimpanan online misalnya Cloud dan Youtube.