4 Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJK, Aman dan Dapat Dipercaya

Matasemar.com – Berikut 4 aplikasi penghasil uang yang terdaftar OJK, aman dan terpercaya.Aplikasi penghasil uang merupakani aplikasi yang sering dicari sepanjang pandemi Covid-19.Lantaran aplikasi-aplikasi penghasil uang dapat memberikan bayaran bagi penggunanya.

🔥 Trending 🔥  Aplikasi Penghasil Uang Domino,Dengan Bermain Game Dapat Cuan

Pengguna aplikasi ini cukup menyelesaikan tugas yang disediakan.Seperti mengisi pemeriksaan, menonton video dan juga bermain game.Banyaknya minat ini pun membuat banyak aplikasi penghasil uang bermunculan.Namun ada sebagian aplikasi tersebut yang tidak aman bahkan menipu.Jika Anda tertarik menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut, berikut ini aplikasi yang aman sebab terdaftar OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.

1. Neo Plus
Neo+ adalah aplikasi penghasil uang milik bank digital Bank Neo Commerce.
Aplikasi ini memberikan fasilitas perbankan mulai dari transfer, menabung, sampai deposito.Menariknya, penggua Neo+ tidak memperoleh biaya admin jika melakukan transfer ke bank lain.Pengguna yang melalukan deposito juga akan memperoleh keuntungan yang cukup besar.
Karena, bunga deposito tabungan di Neo+ sangat tinggi dibanding dengan bank lainnya.

🔥 Trending 🔥  6 Aplikasi Penghasil Uang, Cocok untuk Pelajar dan Mahasiswa!

Karena aplikasi ini dibilang baru, pihak BNC sering mengadakan event untuk memperbanyak pengguna yang menunduh aplikasi ini.Keamanan aplikasi Neo+ jangan diragukan lagi, karena aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

2. Snack Video

Snack Video adalah aplikasi yang menyediakan video lucu dan informasi.Selanjutnya dengan menonton video di aplikasi ini penggunanya akan menghasilkan uang.
Pengguna cukup menyelesaikan tugas yang diberikan setiap harinya.
Selain itu pengguna memperoleh koin yang bisa dicaikan lewat aplikasi dompet digital Ovo dan GoPay.

Berikut ini cara kerja Snack Video yang memberikan uang kepada penggunanya:Aplikasi Snack Video ada beberapa tugas yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin.

🔥 Trending 🔥  Aplikasi Edit Video Di Laptop

Koin inilah yang akan ditukarkan dengan uang yang dapat kamu tarik.

3. Helo

Aplikasi Helo tidak cuma menghadirkan video pendek tapi juga menghadirkan postingan berupa foto atau tulisan.aplikasi ini memberikan tugas juga untuk dikerjakan pengguna supaya bisa mengumpulkan koin yang nantinya ditukarkan uang digital.Helo adalah sebuah platform content sharing yang bisa memungkinkanmu untuk terhubung dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.

Jika kamu aktif mem-posting di media sosial, Helo merupakan aplikasi penghasil uang halal dan resmi OJK.
Semakin sering kamu, semakin banyak juga uang yang kamu peroleh.
Terdapat beragam metode untuk kamu bisa memperoleh uang di Helo.

4. Baca Plus

Baca Plus adalah satu di antara aplikasi pengasil uang yang terbukti membayar langsung ke rekening.
Sejak diluncurkan 16 Mei 2017, aplikasi Baca Plus sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna.Untuk memperoleh uang dari Baca Plus, pengguna wajib membaca berita.

🔥 Trending 🔥  5 Aplikasi Slow Motion Di Android Yang Mudah Digunakan

Adapun berita yang disediakan sangat beragam, mulai dari berita politik, ekonomi, otomotif, kuliner, hiburan, olahraga, humor, kesehatan, teknologi, fashion, dll.Dengan membaca berita di Baca Plus, pengguna bisa memperoleh hadiah berupa poin dan koin yang bisa dikumpulkan.Poin dan koin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan pulsa atau uang.

Selanjutny, pengguna juga bisa memperoleh hadiah pulsa gratis dengan mengikuti event berhadiah atau menyelesaikan tugas yang diberikan.
Penarikan uang Baca Plus dapat dilakuka dengan minimal Rp 50.000.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yg sudah terdaftar ojk dan bisa di percaya.selamat mencoba..

🔥 Trending 🔥  Inilah 5 Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Perhari Resmi OJK