Cara Mendapatkan Uang FIFA Mobile
Cara Mendapatkan Uang FIFA Mobile

Cara Mendapatkan Uang FIFA Mobile

1. Mengumpulkan Coin

Mendapatkan uang di FIFA Mobile dapat dilakukan dengan mengumpulkan coin. Coin adalah mata uang virtual dalam game FIFA Mobile. Untuk mendapatkan coin, salah satu cara efektif adalah dengan bermain Liga Utama. Liga Utama adalah mode permainan di FIFA Mobile yang menawarkan sejumlah besar coin dan hadiah lainnya.

Jenis-jenis Liga Utama yang dapat dimainkan yaitu Liga Nasional, Liga Champions, Liga VS Attack, dan Liga Turnamen. Setiap jenis Liga Utama memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Pemain yang berhasil menyelesaikan level dengan baik akan memperoleh bonus coin. Kumpulkan coin sebanyak-banyaknya untuk digunakan membeli pemain dan item lainnya.

Selain itu, pemain bisa menyelesaikan misi harian dan tantangan mingguan yang diberikan oleh game FIFA Mobile. Dalam masing-masing misi dan tantangan, pemain diberikan coin sebagai hadiah atas keberhasilannya. Jangan lupa untuk selalu melakukan misi harian dan tantangan mingguan untuk mendapatkan coin yang lebih banyak.

2. Menjual Pemain Tidak Terpakai

Seiring dengan bertambahnya waktu, pemain dalam game FIFA Mobile akan semakin banyak. Terkadang, pemain membeli pemain dengan harga yang mahal namun akhirnya tidak terpakai dalam tim. Jangan terburu-buru menghapus pemain tersebut, tetapi jual pemain yang tidak terpakai tersebut dengan harga yang layak. Dengan begitu, pemain bisa mendapatkan coin lagi dan membeli pemain yang dibutuhkan.

Untuk menjual pemain, pemain harus mengklik menu “Transaksi” pada halaman utama FIFA Mobile. Kemudian, pilih pemain yang ingin dijual dan atur harga yang diinginkan. Semakin tinggi kualitas pemain, semakin tinggi pula harga jualnya. Setelah itu, tunggu hingga pemain terjual sebelum mendapatkan coin yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian pemain lain.

Perlu diingat, pemain harus menjual pemain pada harga yang tidak terlalu mahal atau terlalu tinggi. Pemain harus menyesuaikan harga pemain dengan pasar saat itu agar segera mendapatkan pembeli dan mendapatkan coin dengan cepat.

3. Menyelesaikan Acara atau Event

FIFA Mobile juga sering mengadakan acara atau event. Dalam acara atau event tersebut, pemain dapat memainkan mode khusus dan memperoleh hadiah menarik, seperti pemain khusus beserta skill yang luar biasa atau item langka lainnya. Pemain juga diberikan kesempatan untuk memperoleh coin dengan jumlah yang besar dalam event tersebut.

Acara atau event biasanya hanya berlangsung dalam jangka waktu tertentu. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk bermain dan memperoleh hadiah menarik serta coin yang banyak. Selalu pantau informasi terbaru tentang event di FIFA Mobile dan tentukan rencana permainan yang tepat untuk dapat memperoleh hadiah yang lebih besar.

Dalam memainkan event, pemain harus memperhatikan tingkat kesulitan dan kondisi pemain yang akan dimainkan. Bila perlu, buat strategi yang tepat dan gunakan pemain yang tepat dalam bermain FIFA Mobile dalam event tersebut.

Kesimpulan

Demikianlah tiga cara sederhana untuk mendapatkan uang di FIFA Mobile. Dengan mengumpulkan coin, menjual pemain tidak terpakai, dan menyelesaikan acara atau event yang ada, pemain dapat memperoleh uang yang cukup untuk bisa membeli pemain baru dan item lain yang dibutuhkan dalam game FIFA Mobile.