Cara Menarik Uang Fizzo Novel ke Dana
Cara Menarik Uang Fizzo Novel ke Dana

Cara Menarik Uang Fizzo Novel ke Dana

Apa itu Fizzo Novel?

Fizzo Novel adalah aplikasi bacaan online yang sedang naik daun di Indonesia. Dengan berbagai jenis genre, Fizzo Novel menjadi pilihan favorit bagi para pembaca buku digital. Aplikasi ini juga menyediakan fitur membaca offline dan berlangganan untuk mengakses konten eksklusif. Namun, bagi sebagian orang yang ingin menarik uang dari Fizzo Novel ke rekening bank, mungkin masih terkendala dengan beberapa hal. Berikut adalah cara menarik uang Fizzo Novel ke dana.

Buat Akun Dana

Pertama-tama, pastikan kamu memiliki akun Dana. Dana adalah salah satu platform pembayaran online yang terpercaya dan mudah digunakan. Kamu bisa melakukan berbagai transaksi, seperti mengirim dan menerima uang, membayar tagihan, dan masih banyak lagi. Jika belum memiliki akun, unduh aplikasi Dana di Playstore atau Appstore dan registrasi dengan nomor teleponmu. Setelah itu, lengkapi data diri dan verifikasi akun untuk memulai transaksi.

Verifikasi Akun Fizzo Novel

Sebelum menarik uang dari Fizzo Novel, pastikan akunmu sudah terverifikasi. Caranya, masuk ke akun Fizzo Novelmu dan klik ikon “Profil” di pojok kanan atas. Pilih “Pengaturan Akun” dan lengkapi data diri. Setelah itu, kamu akan diminta mengunggah foto KTP atau SIM serta melakukan verifikasi nomor teleponmu. Setelah akunmu terverifikasi, kamu bisa melakukan penarikan uang dengan mudah.

Pilih Metode Penarikan Uang

Fizzo Novel menyediakan beberapa metode penarikan uang, antara lain melalui rekening bank, Dana, dan OVO. Namun, untuk menarik uang ke Dana, kamu harus terlebih dahulu menghubungkan akun Fizzo Novel dengan akun Dana. Caranya, masuk ke akun Fizzo Novelmu dan pilih menu “Dompet”. Klik “Tambahkan Opsi Penarikan” dan pilih “Dana”. Setelah itu, ikuti langkah-langkah yang ada hingga akun Fizzo Novel terhubung dengan akun Dana. Setelah terhubung, kamu bisa langsung menarik uang ke Dana.

Masukkan Jumlah Uang yang Ingin Ditarik

Setelah terhubung, kamu bisa langsung menarik uang ke Dana dengan cara masuk ke menu “Dompet” di aplikasi Fizzo Novel. Klik “Tarik Dana” dan masukkan jumlah uang yang ingin kamu tarik. Pastikan jumlah uang tersebut sesuai dengan saldo yang ada di akun Fizzo Novelmu. Setelah itu, klik “Lanjutkan” dan konfirmasi penarikan uang dengan masukkan password akun Fizzo Novelmu.

Selesai!

Selamat, kamu sudah berhasil menarik uang Fizzo Novel ke Dana! Uangmu akan masuk ke akun Dana dalam waktu 1-3 hari kerja. Jika sudah masuk, kamu bisa langsung menggunakan uang tersebut untuk berbagai transaksi yang kamu inginkan. Ingat, pastikan kamu memperhatikan saldo akunmu agar tidak terjadi kesalahan saat melakukan penarikan uang.

Kesimpulan

Menarik uang Fizzo Novel ke Dana tidaklah sulit. Pastikan akun Fizzo Novel dan Dana kamu sudah terverifikasi dan terhubung, lalu masukkan jumlah uang yang ingin kamu tarik. Kemudian, konfirmasi penarikan dengan masukkan password akun Fizzo Novelmu. Dalam waktu 1-3 hari kerja, uangmu akan masuk ke akun Dana dan siap digunakan. Selamat mencoba!