Cara Aktivasi Apple Music Student
Cara Aktivasi Apple Music Student

Cara Aktivasi Apple Music Student

Apa itu Apple Music Student?

Apple Music Student adalah program layanan streaming musik yang ditawarkan oleh Apple dengan harga diskon khusus untuk siswa. Dengan Apple Music Student, kamu bisa menikmati jutaan lagu dan mendengarkan podcast tanpa iklan, dan bahkan bisa mengunduh ke perangkatmu secara offline. Harga langganan yang ditawarkan setiap bulannya juga sangat terjangkau, sehingga cocok bagi mahasiswa yang ingin menikmati layanan streaming musik dengan hemat.

Cara Memenuhi Syarat Apple Music Student

Untuk bisa menggunakan layanan Apple Music Student, kamu harus memenuhi syarat-syarat tertentu. Pertama, kamu harus terdaftar sebagai siswa aktif di perguruan tinggi atau universitas yang telah terverifikasi oleh UniDays. Kedua, kamu harus berusia minimal 18 tahun untuk mengakses langganan Apple Music Student.

Setelah memenuhi syarat-syarat tersebut, langkah selanjutnya adalah mendownload aplikasi Apple Music di perangkatmu. Setelah berhasil masuk, pilih menu “untuk kamu”, dan kemudian pilih opsi “Apple Music Student”. Kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi melalui UniDays, dan setelah itu kamu sudah bisa menikmati layanan streaming musik yang disediakan dengan harga diskon khusus.

Cara Daftar UniDays untuk Memperoleh Diskon Apple Music Student

Untuk mendapatkan diskon khusus Apple Music Student, kamu perlu mendaftar di UniDays terlebih dahulu. UniDays adalah situs web yang bertugas melakukan verifikasi status siswa aktif di perguruan tinggi dan universitas terverifikasi.

Untuk mendaftar di UniDays, kunjungi situs web mereka dan klik tombol “Join Now”. Setelah itu, kamu perlu memberikan informasi seperti nama, alamat email yang masih aktif, dan informasi lain yang diminta. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memberikan bukti bahwa kamu adalah siswa aktif dengan mengirim bukti seperti foto kartu pelajar, transkrip nilai atau surat keterangan dari perguruan tinggi atau universitas yang terverifikasi.

Setelah mendaftar dan terverifikasi, kamu akan diberikan kode diskon yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Apple Music Student dengan harga yang lebih terjangkau.

Kenapa Harus Memilih Apple Music Student?

Apple Music Student adalah pilihan yang tepat bagi para mahasiswa yang ingin menikmati layanan streaming musik dengan hemat. Dibandingkan dengan langganan reguler, harga diskon yang ditawarkan Apple Music Student sangat terjangkau dan bisa menghemat pengeluaran bulanan kamu. Selain itu, dengan Apple Music Student, kamu bisa menikmati jutaan lagu, mendengarkan podcast tanpa iklan, dan bahkan bisa mengunduh ke perangkatmu secara offline.

Kesimpulan

Jadi, untuk bisa menggunakan layanan Apple Music Student, kamu harus memenuhi syarat-syarat tertentu, daftar di UniDays untuk mendapatkan diskon khusus, dan melakukan verifikasi. Dengan Apple Music Student, kamu bisa menikmati layanan streaming musik dengan hemat, mendengarkan jutaan lagu, podcast tanpa iklan, dan bahkan bisa mengunduh ke perangkatmu secara offline. Bergabunglah dengan program Apple Music Student sekarang dan nikmati diskon khusus yang ditawarkan.