Cara Menghapus Joox dari Ponselmu
Cara Menghapus Joox dari Ponselmu

Cara Menghapus Joox dari Ponselmu

Kenapa Harus Menghapus Joox?

Sebagai salah satu platform musik streaming, Joox memang sangat populer di Indonesia. Namun, beberapa pengguna merasa tidak membutuhkan aplikasi ini lagi dan ingin menghapusnya dari ponsel mereka. Alasan paling umum adalah karena ingin membebaskan ruang penyimpanan atau karena tidak terlalu suka dengan fitur-fitur yang ada di Joox.

Cara Menghapus Joox di Android

Bagi pengguna Android, menghapus aplikasi Joox cukup mudah. Pertama, buka menu aplikasi di ponselmu dan cari ikon Joox. Kemudian, tahan ikon Joox dan pilih “Uninstall” atau “Hapus” pada menu yang muncul. Proses penghapusan akan memakan waktu beberapa detik dan aplikasi akan hilang dari ponselmu.

Namun, jika kamu tidak menemukan ikon Joox di menu aplikasi, kemungkinan besar aplikasi tersebut terinstal di dalam folder yang berbeda. Jadi, buka folder tersebut dan lakukan langkah-langkah yang sama seperti di atas untuk menghapus aplikasi Joox.

Cara Menghapus Joox di iOS

Pengguna iPhone atau iPad juga bisa menghapus aplikasi Joox dengan mudah. Cari ikon Joox di layar utama ponselmu dan tahan ikon tersebut sampai muncul opsi “Hapus Aplikasi”. Pilih opsi tersebut dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi Joox terhapus dari ponselmu.

Jika ikon Joox tidak muncul di layar utama, carilah di dalam folder atau lakukan pencarian di kotak pencarian Spotlight. Kemudian, tahan ikon Joox dan pilih “Hapus Aplikasi” untuk menghapus aplikasi tersebut dari ponselmu.

Kesimpulan

Itulah cara menghapus aplikasi Joox dari ponselmu, baik itu di Android maupun iOS. Jangan lupa, sebelum menghapus aplikasi, pastikan tidak ada data penting yang tersimpan di dalamnya. Jika kamu masih ingin menggunakan Joox di masa depan, kamu bisa mengunduh ulang aplikasi tersebut dari toko aplikasi.