Cara Menghapus App Joox di Android
Cara Menghapus App Joox di Android

Cara Menghapus App Joox di Android

Mungkin kamu merasa bosan dengan aplikasi musik Joox di ponsel Androidmu dan ingin menghapusnya. Tidak perlu khawatir, karena menghapus aplikasi di Android sangat mudah. Berikut adalah cara lengkap untuk menghapus app Joox di Android.

1. Cek Versi Android Kamu

Sebelum kamu menghapus app Joox di Android, pastikan dulu versi Android kamu. Caranya mudah, pergi ke Pengaturan > Tentang Ponsel > Versi Android.

Jika versi Android kamu adalah 6.0 atau yang lebih lama, maka berikut adalah cara menghapus app Joox di Android-mu.

2. Menuju Menu Aplikasi

Buka menu aplikasi di ponsel kamu, kemudian cari dan pilih aplikasi Joox.

Setelah itu, kamu akan melihat menu Joox, termasuk opsi Hapus. Kilik opsi ini, dan Joox akan segera dihapus dari ponsel kamu.

3. Coba Hapus Aplikasi Joox dengan Aplikasi Pengelola Aplikasi

Jika cara pertama tidak berhasil, coba jalankan langkah-langkah berikut:

Buka Pengaturan > Aplikasi > Cari Joox > Pilih Joox > Hapus Data. Setelah itu, kamu bisa mencoba untuk menghapus lagi aplikasi Joox dari ponsel kamu.

4. Gunakan Aplikasi Penghapus

Ada beberapa aplikasi penghapus aplikasi pihak ketiga yang bisa membantumu menghapus app Joox di Android-mu. Beberapa aplikasi penghapus terbaik di antaranya adalah App Manager dan SD Maid. Download salah satu aplikasi tersebut dan ikuti instruksinya untuk menghapus app Joox di Android-mu.

5. Perbarui Ponselmu ke Versi Terbaru

Menjadi cara terakhir untuk menghapus app Joox di Android, kamu bisa mempertimbangkan untuk memperbarui ponsel Android-mu ke versi terbaru. Langkah ini akan membantumu menghilangkan aplikasi Joox secara otomatis, bersama dengan pembaruan sistem operasi lainnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk menghapus app Joox di Android-mu. Kamu bisa memilih cara yang paling cocok untukmu. Namun, sebelum kamu menghapus aplikasi apa pun di Android-mu, pastikan dulu bahwa kamu sudah mem-backup data pentingmu seperti foto, video, dan dokumen penting lainnya.