Apps

Download Aplikasi Sebut Nama Pemanggil di WA

Kustomisasi ringtone yang unik dan menyenangkan sudah menjadi hal yang umum sekarang ini. Selain mempermudah, nada dering yang lucu tentunya menciptakan notifikasi yang menyenangkan

Penasaran? Yuk kita lihat langkah-langkah menggunakan apliasi bernama Notification Reader: Shouter. Aplikasi inilah yg bisa kamu pakai buat mengubah nada dering menyebut nama pengirim pesan dalam notifikasi WhatsApp.

Aplikasi Notification Reader: Shouter ini memakai teknologi berbasis text-to-speech converter milik Google. Dengan begitu, teks notifikasi WhatsApp dapat diubah menjadi suara yang bisa di kustom menggunakan bahasa dan dialek yang kamu pilih.

Cara Install  Aplikasi Whatsapp sebut nama pemanggil

Aplikasi ini memungkinkan kamu buat membarui pesan suara melalui menu kustomisasi lanjutan. Untuk mengubahnya, Berikut langkah-langkah membuat ringtone WA yang bisa sebut nama pengirim pesan menggunakan Shouter.

  • Install Aplikasi Notification Reader: Shouter kemudian buka aplikasinya
  • Kotak dialog ‘ Notification Access (important) ‘ muncul, lalu klik saja ‘ Yes ‘.
  • Selanjutnya atur akses notifikasi. klik ‘ Aktifkan ‘
  • Kemudian kamu dapat mengatur aplikasi apa saja yang notifikasinya ingin dibacakan sang Shouter ini.
  • Lalu, Pilih menu ‘Select App’
  • Selanjutnya, centang ‘WhatsApp’ agar sistem mereka membaca nama pengirim pesan, panggilan telepon, & video panggilan.

Nah, sekarang, kamu sudah mengatur agar notifikasi yg masuk pada WhatsApp atau WA dapat sebut nama pengirim. Jika kamu ingin hasil suara yg lebih nikmat didengar, kamu bisa mengelola bahasa dan gaya bicara. Kamu bisa membuka pengaturannya pada ‘App Notification ‘ > Pilih ‘Customize your voice notification message ‘.

Selain menyebutkan nama pengirim pesan / panggilan pada WhatsApp, aplikasi ini jua dapat menyiarkan notifikasi taraf baterai ketika mengisi daya, membaca pemberitahuan untuk banyak sekali jenis aplikasi, lokasi berdekatan dalam peta, panggilan yang nir dijawab, membaca teks dan alarm bunyi. Lengkap bukan?

Related Articles

Back to top button