Cara Add Funds Apple ID
Cara Add Funds Apple ID

Cara Add Funds Apple ID

Apakah Anda sering melakukan pembelian di App Store, iTunes Store, atau Apple Music? Jika ya, maka Anda membutuhkan dana pada Apple ID Anda. Anda bisa menambahkan dana tersebut dengan cara add funds Apple ID. Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah 1: Buka Pengaturan

Untuk menambahkan dana pada Apple ID, pertama-tama buka aplikasi App Store di perangkat iOS Anda. Kemudian, klik gambar profil Anda pada bagian kanan atas. Setelah itu, pilih opsi “Add Funds to Apple ID”.

Langkah 2: Pilih Nominal Dana

Setelah Anda memilih opsi “Add Funds to Apple ID”, maka akan muncul beberapa pilihan nominal dana yang bisa ditambahkan pada Apple ID Anda. Pilih nominal dana yang diinginkan dan klik “Next”.

Langkah 3: Pilih Metode Pembayaran

Setelah memilih nominal dana yang ingin ditambahkan, selanjutnya pilih metode pembayaran yang akan digunakan. Apple menyediakan beberapa metode pembayaran seperti kartu kredit/debit, PayPal, atau hadiah kartu Apple. Pilih metode pembayaran yang Anda miliki dan klik “Next”.

Langkah 4: Konfirmasi Pembayaran

Setelah memilih metode pembayaran, maka akan muncul halaman konfirmasi pembayaran. Periksa kembali nominal dana dan metode pembayaran yang telah dipilih. Jika sudah sesuai, klik “Buy” untuk melanjutkan pembayaran.

Catatan Penting

Sebelum menambahkan dana pada Apple ID, pastikan bahwa saldo pada metode pembayaran Anda mencukupi. Jika saldo tidak mencukupi, maka pembayaran tidak akan berhasil.

Demikianlah cara add funds Apple ID yang bisa Anda coba. Dengan menambahkan dana pada Apple ID, Anda bisa dengan mudah melakukan pembelian berbagai aplikasi atau konten yang tersedia di Apple Store. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Tambahkan dana pada Apple ID Anda dengan cara yang mudah dan simpel. Buka pengaturan, pilih nominal, pilih metode pembayaran dan konfirmasi pembayaran. Pastikan saldo pada metode pembayaran mencukupi sebelum melakukan pembayaran.