Cara Bikin ID Apple Gratis di iPhone
Cara Bikin ID Apple Gratis di iPhone

Cara Bikin ID Apple Gratis di iPhone

1. Buka App Store

Untuk membuat ID Apple gratis, pastikan iPhone kamu terhubung dengan koneksi internet. Kemudian, buka App Store yang terdapat pada homescreen iPhone milik kamu.

2. Pilih “Buat ID Apple Baru”

Setelah masuk ke App Store, cari dan klik tombol “Buat ID Apple Baru” yang terdapat pada laman utama. Tombol ini bisa kamu temukan dengan mudah pada bagian bawah layar iPhone.

3. Isi Informasi yang Diperlukan

Setelah mengklik tombol tersebut, kamu akan diarahkan ke halaman baru yang meminta informasi pribadi seperti nama, alamat email, serta password yang akan kamu gunakan untuk masuk ke ID Apple kamu nanti. Pastikan kamu mengisi informasi tersebut dengan teliti dan benar.

4. Konfirmasi Email

Setelah mengisi informasi yang diperlukan, kamu akan menerima email konfirmasi dari Apple yang berisi kode verifikasi yang harus kamu masukkan ke dalam layar pendaftaran. Jika kamu tidak menerima email dalam waktu 24 jam, kamu bisa mengirim ulang kode verifikasi.

5. Selesai

Jika semua informasi sudah diisi dengan benar dan kode verifikasi sudah dimasukkan, kamu sudah bisa memiliki ID Apple gratis. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Membuat ID Apple memang sangat mudah. Dengan langkah-langkah yang singkat dan mudah ini, kamu sekarang bisa memiliki ID Apple gratis di iPhone dan menikmati berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi-aplikasi di App Store. Selamat mencoba!