Cara Membuat ID Apple Gratis Tanpa Kartu Kredit
Cara Membuat ID Apple Gratis Tanpa Kartu Kredit

Cara Membuat ID Apple Gratis Tanpa Kartu Kredit

1. Apa itu ID Apple?

ID Apple adalah akun yang dibutuhkan untuk mengakses semua layanan dari Apple, seperti iTunes, App Store, dan iCloud. Dengan memiliki ID Apple, Anda bisa mengunduh aplikasi, membeli musik, atau menyimpan file Anda di iCloud secara mudah.

Namun, untuk membuat ID Apple, biasanya Anda harus memiliki kartu kredit atau metode pembayaran lainnya, yang bisa membuat sebagian orang kesulitan. Tapi, tenang saja, ada cara untuk membuat ID Apple gratis tanpa kartu kredit. Simak caranya di bawah ini.

 

2. Membuat ID Apple Gratis Tanpa Kartu Kredit

Langkah pertama dalam membuat ID Apple gratis tanpa kartu kredit adalah dengan membuka App Store di iPhone Anda. Kemudian, cari aplikasi gratis dan klik tombol ‘Dapatkan’ pada aplikasi tersebut. Setelah itu, klik tombol ‘Buat ID Apple’.

Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email dan password yang akan digunakan untuk ID Apple Anda. Pastikan memilih negara atau wilayah di mana Anda berada saat ini. Lalu, masukkan informasi pribadi Anda seperti nama, tanggal lahir, dan pertanyaan keamanan.

Setelah itu, Anda bisa memilih opsi ‘Tidak Memiliki Pembayaran’ saat diminta untuk memasukkan informasi pembayaran. Selesai! Anda sekarang memiliki ID Apple gratis tanpa kartu kredit.

3. Keuntungan Memiliki ID Apple

Dengan memiliki ID Apple, Anda bisa mengakses berbagai aplikasi dan layanan dari Apple dengan mudah. Mulai dari iTunes, App Store, hingga iCloud yang bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan online.

Selain itu, Anda juga bisa membeli dan mengunduh berbagai konten seperti musik, film, dan buku dengan cepat dan mudah. Jadi, segera buat ID Apple Anda dan nikmati keuntungannya!

Kesimpulan

Tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki kartu kredit untuk membuat ID Apple. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa memiliki ID Apple gratis tanpa kartu kredit dengan mudah. Nikmati akses ke berbagai aplikasi dan layanan dari Apple sekarang juga!