AppsFinansial

6 Daftar Aplikasi Trader Terpercaya Untuk Pemula

Perdagangan saham merupakan salah satu bentuk investasi yang disukai banyak orang saat ini karena potensi keuntungannya yang jauh lebih besar dibandingkan dengan jenis investasi lainnya. Selain itu, kemajuan teknologi juga mendorong dunia ekuitas untuk memainkan permainan yang lebih canggih lagi.

Contohnya adalah hadirnya aplikasi perdagangan saham dimana mereka yang tertarik untuk berinvestasi kini dapat dengan mudah melakukannya melalui smartphone. Jadi aplikasi perdagangan saham mana yang terbaik dan direkomendasikan?. Berikut kita ulas:

1. Stockbit

 

Tidak seperti kebanyakan aplikasi perdagangan saham, Stockbit awalnya dibuat sebagai platform perdagangan sosial di mana pemegang saham dapat berbagi informasi tentang pasar saham. Oleh karena itu, Stockbit paling direkomendasikan untuk pemula yang membutuhkan pengetahuan lebih rinci tentang investasi ekuitas.

Stockbit dapat digunakan tidak hanya sebagai forum diskusi, tetapi juga sebagai tempat langsung untuk membeli dan menjual saham. Ada juga layanan virtual trading dimana pengguna dapat membuat demo di BSI atau Bursa Efek Indonesia dengan data pergerakan real-time.

2. Indopremier IPOT

 

Salah satu nilai jual utama Indopremier adalah pengguna mulai bermain dengan saham dengan modal minimal. Bahkan pengguna dapat membuat akun tanpa setoran minimum. Indopremier adalah pelopor dalam perdagangan saham online yang dapat membantu penggunanya berkembang melalui pelatihan dan seminar.

Layanan yang ditawarkan Indopremier cukup berbeda dan mudah digunakan untuk semua jenis investor. Daftar aplikasi juga sepenuhnya online dan ada CS yang tersedia melalui Telegram.

3. MOST – Mandiri Online Stock Trading

 

🔥 Trending 🔥  Tips Membeli Mobil Impian Dengan Modal Pinjaman

MOST-Mandiri Online Stock Trading adalah aplikasi perdagangan saham Mandiri Sekuritas dengan user interface yang sederhana dan ramah bagi pemula. Setoran awal minimum yang SEKARANG telah dilakukan benar-benar cukup besar, tetapi sepadan dengan manfaat yang ditawarkan. Ini termasuk pendaftaran klien online, pengumpulan dana penuh, dukungan pelatihan pribadi dan online, serta akses harian ke hasil riset harian dari analis Mandiri Sekuritas tepercaya.

4. BIONS – BNI Sekuritas Innovative Trading System

Seperti MEI, BIONS diproduksi oleh bank negara atau negara, yaitu GNI. Tampilan user interface yang bersih dan mudah dinavigasi menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Kemudian mereka yang asing di dunia perdagangan juga dapat mencoba berdagang tanpa uang sungguhan dengan bantuan akun percobaan.

BIONS memiliki fitur yang cukup lengkap, namun sama seperti NEXT, minimal depositnya cukup besar. Lalu ada penjual yang bisa membantu proses penjualan saham tersebut, dan uang investasinya juga bisa “dititipkan” ke dana rahasia.

5. Ajaib

Ajaib adalah aplikasi perdagangan bursa baru milik Grup Ajaib, yang mencakup dua perusahaan, yaitu Reksa Dana Ajaib dan Ajaib Sekuritas. Dalam penerapannya, Ajaib tidak hanya menawarkan investasi ekuitas tetapi juga reksa dana.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir menggunakan dua aplikasi yang berbeda jika tertarik dengan dua jenis investasi ini. Selain menyarankan produk mana yang paling menguntungkan, Ajaib juga dapat mengirim pesan tentang waktu terbaik untuk membeli dan menjual saham. Bagi yang baru belajar saham, ini sangat direkomendasikan.

6. POEMS ID

Yang terakhir adalah POEMS ID milik Philip Sekuritas. Ini adalah salah satu aplikasi favorit saya untuk investor dan pedagang. Dengan aplikasi ini Anda tidak hanya dapat memperdagangkan saham tetapi juga menjual atau membeli dana.

🔥 Trending 🔥  8 Broker Forex Akun Mikro

Harga saham juga dapat dilacak secara real time melalui aplikasi ini, dan beberapa fitur menarik juga membantu investor. Salah satunya adalah SMARTPlan Saham, dimana pengguna atau nasabah dapat membeli saham biasa. Selain itu, POEMS ID bekerja sama dengan program BSI untuk Sekolah Pasar Modal.

Ini adalah evaluasi dan rekomendasi untuk pemula.

Related Articles

Back to top button