Finansial

BigoMex Terbitkan Token BGM Guna Meningkatkan Pengalaman Trading

BigoMex, cryptocurrency di Singapura, telah meluncurkan token BGM. Perusahaan membutuhkan token bawaan untuk pengalaman perdagangan yang lebih baik.

Pasar aset terenkripsi telah mengalami volatilitas besar dalam beberapa minggu terakhir. Harga Bitcoin turun dari puncak $64.000 menjadi $36.000. Sebagian besar cryptocurrency lainnya juga tertarik padanya.

Pada saat pergerakan harga berfluktuasi, para pedagang di bursa berjangka BigoMex dapat memperoleh keuntungan dengan membuka posisi long dalam tren naik atau posisi short dalam tren menurun.

Namun, pergerakan yang berfluktuasi juga berarti bahwa pedagang dapat menderita kerugian karena harga berubah arah dengan cepat dan sulit untuk diprediksi.

Agar pengguna dapat mengelola alat enkripsi mereka dengan lebih baik, BigoMex telah meluncurkan sistem BigoMex Token (BGM).

“Token BGM dibuat untuk melindungi kepentingan pengguna. Manfaat token ini termasuk mengurangi risiko memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi pengguna,” kata BigoMex. Tim, Kamis (Juni 2021).

Tujuan utama dari token ini adalah untuk mengurangi kerugian dan mengelola biaya perdagangan sambil menekan biaya.

Token BGM memiliki dua keunggulan utama, yaitu. Pertama, trader dapat mengurangi kerugian trading hingga 50 persen.

Kedua, pedagang dapat mengurangi perdagangan mereka dan biaya dapat tetap setinggi 100 persen.

Misalnya, jika seorang trader membuka posisi long tetapi harga Bitcoin turun, Anda dapat menggunakan BGM untuk mengurangi kerugian Anda hingga 50 persen.

“Jika pedagang berada dalam posisi menang dan ingin mempertahankan posisi itu, mereka dapat menggunakan token BGM untuk mengurangi biaya perdagangan dan mengurangi biaya hingga 100 persen,” kata tim BigoMex.

Sebagai platform token yang baru saja diluncurkan, BigoMex menjamin bahwa mengubah token BGM adalah proses yang lancar.

Saldo USDT pengguna di dompet bonus dan hadiah BigoMex dikonversi ke BGM.

🔥 Trending 🔥  Broker Forex Deposit Kecil

Saldo dihapus dan dikonversi ke token BGM dalam rasio 1: 100.

Misalnya, jika pengguna memiliki $5 di dompet manfaat mereka, mereka akan mendapatkan 500 BGM di dompet mereka.

Imbalan Kapten Penambang dan program paket bonus juga dikonversi 1: 100 menjadi Imbalan BGM.

Misalnya, jika pengguna memecahkan 1 USDT melalui Captain Miner, mereka sekarang dapat menambang dan mendapatkan 100 BGM.

Token BGM adalah inovasi terbaru dari BigoMex. Sebagai platform perdagangan kriptografi berjangka yang berbasis di Singapura, BigoMex bertujuan untuk memfasilitasi perdagangan dengan membangun bursa saham yang menawarkan manfaat signifikan bagi pengguna.

Dengan 14 pasangan perdagangan, termasuk alat enkripsi utama seperti BTC, ETH, LTC, ADA dan alat kriptografi baru, termasuk DOT dan LINK, BigoMex menawarkan platform yang andal di mana pengguna dapat memonetisasi perubahan mata uang kripto.

Dengan tambahan token BGM, perdagangan menjadi lebih menguntungkan dengan fitur pengurangan kerugian dan penghematan biaya.

Kedepannya, BGM akan memberikan tambahan fitur dan manfaat bagi pengguna BigoMex.

Related Articles

Back to top button