Hailey Baldwin Hosting Drop the Mic
Hailey Baldwin Hosting Drop the Mic

Hailey Baldwin Hosting Drop the Mic

Hailey Baldwin, Siapa Dia?

Hailey Baldwin menjadi terkenal sebagai model dan istri dari penyanyi Justin Bieber. Namun, sebelum itu, ia sudah memiliki nama di dunia fashion sebagai model berbakat. Lahir pada 22 November 1996, Hailey adalah anak dari aktor Stephen Baldwin dan istri keduanya, Kennya Deodato Baldwin. Ia memulai karir modelingnya pada usia 17 tahun, dan sejak itu ia terus mencuri perhatian dunia fashion.

Pada tahun 2017, Hailey menjadi co-host di acara TBS “Drop the Mic” bersama rapper Method Man. Acara ini mempertemukan selebriti untuk bertarung dalam battle rap. Selain menjadi co-host, Hailey juga muncul dalam beberapa episode sebagai juri tamu. Penampilannya yang tegas dan lucu membuatnya menjadi favorit penonton.

Tahun 2018, ia resmi menikah dengan Justin Bieber. Namun, itu tidak menghentikan karirnya sebagai model dan host. Ia bahkan menjadi host acara Vogue “On the Runway” dan berbagai acara fashion lainnya.

Drop the Mic, Acara Apa Itu?

Drop the Mic menjadi acara yang sangat populer di Amerika Serikat. Program ini tayang di TBS dan dipandu oleh Hailey Baldwin dan Method Man. Pada setiap episodenya, dua selebriti akan bertarung dalam battle rap, di mana mereka akan mengolok-olok satu sama lain dalam bentuk lirik rap.

Acara ini sering menampilkan selebriti dari berbagai bidang, seperti aktor, penyanyi, dan komedian. Beberapa selebriti yang pernah tampil di acara ini adalah James Corden, Cara Delevingne, Ashton Kutcher, dan David Schwimmer. Selain itu, acara ini juga menampilkan juri tamu, seperti Chrissy Teigen, Ken Jeong, dan Shania Twain.

Drop the Mic juga memiliki beberapa segmen khusus, seperti “Drop the Mic: The Singles”, yang menampilkan dua selebriti yang saling berpacaran, dan “Drop the Mic: WWE”, yang menampilkan pertarungan rap antara bintang WWE.

Hailey Baldwin sebagai Host di Drop the Mic

Hailey Baldwin menjadi co-host di Drop the Mic bersama Method Man pada tahun 2017. Selama dua musim, ia terlihat sangat natural sebagai host acara tersebut. Ia sering menampilkan kemampuan bahasanya yang tegas dan pedas, namun tetap lucu.

Penampilan Hailey di acara ini membuatnya semakin dikenal di dunia entertainment. Ia bahkan menjadi bintang tamu di acara talkshow, seperti The Late Late Show with James Corden dan The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Seperti yang diharapkan dari seorang host acara, Hailey sangat menghargai selebriti yang tampil di Drop the Mic. Ia selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada mereka. Ia juga tidak ragu untuk memerankan dirinya sendiri dalam beberapa episode, seperti saat ia melontarkan rap pada pertarungan antara Kim Kardashian dan Kanye West.

Kesimpulan

Hailey Baldwin adalah sosok yang multi-talenta. Ia tidak hanya menjadi terkenal sebagai model dan istri dari Justin Bieber, tetapi juga sebagai host acara televisi Drop the Mic. Penampilannya yang tegas dan lucu di acara tersebut membuatnya semakin dikenal di dunia entertainment. Selain itu, Drop the Mic juga menjadi acara yang sangat populer, yang menampilkan selebriti dari berbagai bidang dalam pertarungan rap yang menghibur.