Hosting Gratis PHP 7.3: Solusi Murah Meriah Untuk Website Anda
Hosting Gratis PHP 7.3: Solusi Murah Meriah Untuk Website Anda

Hosting Gratis PHP 7.3: Solusi Murah Meriah Untuk Website Anda

Website adalah salah satu alat yang paling efektif untuk mempromosikan bisnis Anda, membagikan informasi, dan menghubungkan Anda dengan audiens Anda. Maka dari itu, penting bagi Anda untuk memiliki website yang baik dan dapat diakses dengan mudah. Salah satu faktor penting dalam kesuksesan website adalah hosting yang baik. Namun, tidak semua orang mampu membayar hosting premium. Untungnya, ada banyak pilihan hosting gratis di luar sana. Salah satu yang menonjol adalah hosting gratis dengan PHP 7.3.

PHP 7.3 adalah versi terbaru dari bahasa pemrograman PHP yang digunakan untuk membuat aplikasi web. PHP 7.3 menawarkan peningkatan kinerja dan keamanan yang signifikan dibandingkan versi sebelumnya, sehingga menjadi pilihan yang baik untuk hosting website Anda. Berikut adalah beberapa hosting gratis dengan PHP 7.3 yang dapat Anda pertimbangkan:

InfinityFree

InfinityFree adalah penyedia hosting gratis yang sangat populer. Mereka menawarkan hosting gratis dengan PHP 7.3, MySQL, dan cPanel. Anda juga mendapatkan 400 MB ruang disk dan bandwidth tidak terbatas. Meskipun mereka memiliki batasan pada jumlah file yang dapat Anda simpan di server mereka, namun ini tidak akan menjadi masalah besar, terutama jika Anda baru memulai dengan website Anda.

Salah satu keuntungan utama dari InfinityFree adalah mereka memiliki forum dukungan yang aktif, di mana Anda dapat meminta bantuan dari pengguna lain atau staf mereka. Mereka juga menawarkan panduan dan tutorial jika Anda membutuhkan bantuan untuk memulai.

Freehostia

Freehostia menawarkan hosting gratis dengan PHP 7.3 dan MySQL, serta kontrol panel yang mudah digunakan. Anda mendapatkan 250 MB ruang disk dan bandwidth tidak terbatas. Mereka juga menawarkan bantuan teknis melalui email atau tiket dukungan.

Salah satu keuntungan dari Freehostia adalah mereka menawarkan banyak fitur tambahan, seperti instalasi satu-klik untuk WordPress, Joomla, dan Drupal, serta pembuat situs web yang mudah digunakan. Ini merupakan pilihan yang baik jika Anda ingin membuat website dengan cepat tanpa harus mempelajari bahasa pemrograman atau menginstal perangkat lunak tambahan.

AwardSpace

AwardSpace menawarkan hosting gratis dengan PHP 7.3 dan MySQL, serta kontrol panel yang mudah digunakan. Mereka menawarkan 1 GB ruang disk dan bandwidth tidak terbatas. Mereka juga menawarkan bantuan teknis melalui email atau tiket dukungan.

Salah satu keuntungan dari AwardSpace adalah mereka menawarkan banyak fitur tambahan, seperti instalasi satu-klik untuk WordPress, Joomla, dan Drupal, serta pembuat situs web yang mudah digunakan. Mereka juga menawarkan statistik situs yang berguna, sehingga Anda dapat melacak lalu lintas situs Anda dengan mudah.

Kesimpulan

Hosting gratis dengan PHP 7.3 adalah pilihan yang cukup baik bagi mereka yang ingin membangun website tanpa harus membayar biaya hosting yang mahal. Dalam artikel ini, kami telah memperkenalkan tiga penyedia hosting gratis dengan PHP 7.3 yang dapat Anda pertimbangkan. Namun, ingatlah bahwa hosting gratis memiliki keterbatasan dan mungkin tidak cocok untuk website yang membutuhkan banyak sumber daya atau lalu lintas tinggi. Pastikan Anda mempertimbangkan opsi hosting berbayar jika Anda ingin website Anda tumbuh dengan cepat dan stabil.