Hosting Gratis Support Laravel
Hosting Gratis Support Laravel

Hosting Gratis Support Laravel

Apa itu Hosting Gratis?

Hosting gratis adalah layanan hosting yang disediakan secara gratis oleh provider hosting tertentu. Biasanya, layanan hosting gratis ini memiliki batasan-batasan tertentu, seperti kapasitas penyimpanan yang terbatas, keterbatasan akses, dan sebagainya.

Namun, bagi pemula atau siapa saja yang ingin mencoba mengelola situs web, hosting gratis bisa menjadi pilihan yang tepat karena tidak memerlukan biaya yang besar.

Sayangnya, tidak semua hosting gratis support Laravel, yang merupakan framework PHP yang cukup populer. Namun, ada beberapa provider hosting gratis yang menyediakan dukungan untuk Laravel.

Keuntungan Menggunakan Hosting Gratis dengan Support Laravel

Menggunakan hosting gratis dengan dukungan Laravel memiliki beberapa keuntungan, di antaranya:

Pertama, Anda bisa belajar dan mencoba menggunakan Laravel tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Dengan begitu, Anda bisa mempelajari Laravel dengan lebih mudah dan efektif.

Kedua, hosting gratis dengan dukungan Laravel bisa membantu Anda menghemat biaya, terutama jika Anda baru memulai bisnis online.

Ketiga, hosting gratis dengan dukungan Laravel bisa memberikan pengalaman yang baik dalam mengelola situs web Anda. Anda bisa belajar bagaimana mengelola dan memperbaiki situs web dengan dukungan Laravel.

Provider Hosting Gratis dengan Support Laravel

Berikut adalah beberapa provider hosting gratis yang menyediakan dukungan untuk Laravel:

1. InfinityFree

InfinityFree adalah provider hosting gratis yang menyediakan dukungan untuk Laravel. Anda bisa mengakses panel kontrol cPanel untuk mengatur situs web Anda. Selain itu, InfinityFree juga menyediakan fitur-fitur seperti MySQL, PHP, dan FTP.

Keuntungan lain dari InfinityFree adalah kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu sebesar 10 GB. Namun, ada beberapa batasan seperti keterbatasan akses, iklan, dan sebagainya.

Jika Anda ingin mencoba menggunakan hosting gratis dengan dukungan Laravel, InfinityFree bisa menjadi pilihan yang tepat.

2. ByetHost

ByetHost adalah provider hosting gratis yang juga menyediakan dukungan untuk Laravel. Anda bisa mengakses panel kontrol cPanel untuk mengatur situs web Anda. Selain itu, ByetHost juga menyediakan fitur-fitur seperti MySQL, PHP, dan FTP.

Keuntungan dari ByetHost adalah kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu sebesar 1 GB. Namun, ada beberapa batasan seperti keterbatasan akses, iklan, dan sebagainya.

Jika Anda mencari hosting gratis dengan dukungan Laravel yang mudah digunakan, ByetHost bisa menjadi pilihan yang tepat.

3. GoogieHost

GoogieHost adalah provider hosting gratis yang juga menyediakan dukungan untuk Laravel. Anda bisa mengakses panel kontrol cPanel untuk mengatur situs web Anda. Selain itu, GoogieHost juga menyediakan fitur-fitur seperti MySQL, PHP, dan FTP.

Keuntungan dari GoogieHost adalah kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu sebesar 1000 MB. Namun, ada beberapa batasan seperti keterbatasan akses, iklan, dan sebagainya.

Jika Anda mencari hosting gratis dengan dukungan Laravel yang mudah digunakan, GoogieHost bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kesimpulan

Menggunakan hosting gratis dengan dukungan Laravel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemula atau siapa saja yang ingin mencoba mengelola situs web tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Ada beberapa provider hosting gratis yang menyediakan dukungan untuk Laravel, seperti InfinityFree, ByetHost, dan GoogieHost. Namun, sebelum memilih provider hosting gratis, pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.