Hosting Indonesia Terbaik 2018
Hosting Indonesia Terbaik 2018

Hosting Indonesia Terbaik 2018

Kenapa Penting Memilih Hosting Yang Terbaik?

Bagi Anda yang ingin membuat website, hosting adalah salah satu aspek yang sangat penting. Tanpa hosting, website Anda tidak akan bisa diakses oleh pengguna internet. Maka dari itu, memilih hosting yang terbaik adalah suatu keharusan bagi pemilik website. Hosting yang baik akan memastikan website Anda selalu online, cepat dan aman.

Terlebih lagi, semakin banyak orang yang menggunakan internet, semakin banyak juga website yang bermunculan. Dalam persaingan ini, Anda membutuhkan hosting yang terbaik untuk memastikan website Anda selalu muncul di posisi teratas di mesin pencari. Jadi, jangan pernah mengabaikan pentingnya memilih hosting yang terbaik untuk website Anda.

Nah, sekarang kita akan membahas beberapa hosting Indonesia terbaik pada tahun 2018. Simak terus ya!

1. Niagahoster

Hosting yang satu ini mungkin sudah cukup familiar di telinga Anda. Niagahoster telah berdiri sejak 2012 dan telah melayani lebih dari 18 ribu pelanggan di seluruh Indonesia. Niagahoster menawarkan berbagai paket hosting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan website Anda. Selain itu, Niagahoster juga memiliki fitur keamanan yang baik dan layanan pelanggan yang responsif.

Kelebihan lain dari Niagahoster adalah harga yang terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp 10 ribu per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan hosting yang cepat dan handal. Jadi, jika Anda mencari hosting yang terbaik dengan harga yang terjangkau, Niagahoster bisa menjadi pilihan yang tepat.

Oh ya, Niagahoster juga sering memberikan promo-promo menarik loh. Jadi, jangan lupa untuk selalu cek website mereka ya.

2. Qwords

Qwords juga merupakan salah satu hosting Indonesia terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Qwords telah berdiri sejak 2005 dan telah melayani lebih dari 20 ribu pelanggan di seluruh Indonesia. Qwords menawarkan berbagai paket hosting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan website Anda.

Kelebihan lain dari Qwords adalah keamanan yang baik dan uptime yang tinggi. Selain itu, Qwords juga memiliki layanan pelanggan yang responsif dan profesional. Jadi, jika Anda mencari hosting yang handal dengan layanan pelanggan yang baik, Qwords bisa menjadi pilihan yang tepat.

Oh ya, Qwords juga memiliki fitur backup dan restore yang dapat membantu Anda mengembalikan website Anda jika terjadi masalah. Fitur ini tentu sangat berguna jika Anda tidak ingin kehilangan data website Anda.

3. Dewaweb

Dewaweb juga merupakan salah satu hosting Indonesia terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Dewaweb telah berdiri sejak 2014 dan telah melayani lebih dari 30 ribu pelanggan di seluruh Indonesia. Dewaweb menawarkan berbagai paket hosting yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan website Anda.

Kelebihan lain dari Dewaweb adalah keamanan yang baik dan layanan pelanggan yang responsif. Dewaweb juga menawarkan fitur backup dan restore yang dapat membantu Anda mengembalikan website Anda jika terjadi masalah. Selain itu, Dewaweb juga memiliki uptime yang tinggi dan kecepatan loading yang baik.

Jadi, jika Anda mencari hosting yang handal dengan keamanan yang baik dan layanan pelanggan yang responsif, Dewaweb bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kesimpulan

Jadi, itulah tiga hosting Indonesia terbaik pada tahun 2018. Niagahoster, Qwords, dan Dewaweb semuanya menawarkan keamanan yang baik, layanan pelanggan yang responsif, dan harga yang terjangkau. Pilihlah hosting yang sesuai dengan kebutuhan website Anda dan pastikan website Anda selalu tampil online, cepat, dan aman.