Hosting Free Domain Promo 2018
Hosting Free Domain Promo 2018

Hosting Free Domain Promo 2018

Siapa yang tidak suka dengan yang gratis? Hosting free domain promo 2018 menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin membuat website tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Dengan menggunakan hosting free domain promo 2018, kamu bisa menikmati fitur-fitur yang sama dengan hosting berbayar lainnya.

Hosting free domain promo 2018 ini biasanya diberikan oleh penyedia layanan hosting sebagai bentuk promosi. Namun, kamu harus memilih hosting free domain promo 2018 yang terpercaya agar website kamu tidak mengalami masalah atau downtime yang berpengaruh pada pengalaman pengguna.

Dalam artikel ini, kamu akan mengetahui beberapa penyedia hosting free domain promo 2018 yang bisa kamu coba. Simak penjelasan di bawah ini.

1. Hostinger

Hostinger adalah salah satu penyedia hosting free domain promo 2018 yang terkenal dan terpercaya. Hostinger menawarkan berbagai macam paket hosting, mulai dari shared hosting hingga VPS hosting dengan harga yang terjangkau.

Kelebihan Hostinger adalah kecepatan akses website yang cepat dan uptime yang tinggi. Selain itu, Hostinger juga menyediakan fitur caching yang membuat website kamu lebih cepat diakses.

Jadi, jika kamu ingin membuat website dengan budget minim, Hostinger bisa menjadi pilihan terbaik kamu sebagai penyedia hosting free domain promo 2018.

2. InfinityFree

Jika kamu mencari hosting free domain promo 2018 yang benar-benar gratis tanpa biaya bulanan, maka InfinityFree adalah pilihan yang tepat. InfinityFree menyediakan hosting gratis dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti unlimited disk space, unlimited bandwidth, dan masih banyak lagi.

Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu kamu perhatikan. InfinityFree tidak menyediakan akses FTP dan hanya mendukung file dengan ukuran maksimal 10 MB. Selain itu, website kamu juga akan ditampilkan iklan dari InfinityFree.

Jika kamu tidak terlalu mempermasalahkan kekurangan tersebut, maka InfinityFree bisa menjadi penyedia hosting free domain promo 2018 yang cocok untuk kamu.

3. ByetHost

ByetHost adalah penyedia hosting free domain promo 2018 yang cukup populer di kalangan pengguna website. ByetHost menawarkan hosting gratis dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti 1000 MB disk space, 50 GB bandwidth, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ByetHost juga menyediakan akses FTP dan panel kontrol cPanel yang mudah digunakan. Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu kamu perhatikan, seperti downtime yang cukup sering terjadi dan website kamu juga akan ditampilkan iklan dari ByetHost.

Jika kamu mencari penyedia hosting free domain promo 2018 dengan fitur-fitur yang lengkap, maka ByetHost bisa menjadi pilihan terbaik kamu.

4. Awardspace

Penyedia hosting free domain promo 2018 selanjutnya adalah Awardspace. Awardspace menawarkan hosting gratis dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti 1 GB disk space, 5 GB bandwidth, dan masih banyak lagi.

Kelebihan Awardspace adalah kecepatan akses website yang cepat dan uptime yang tinggi. Selain itu, Awardspace juga menyediakan akses FTP dan panel kontrol cPanel yang mudah digunakan.

Jika kamu mencari penyedia hosting free domain promo 2018 dengan kecepatan akses website yang cepat dan uptime yang tinggi, maka Awardspace bisa menjadi pilihan terbaik kamu.

5. FreeHosting

FreeHosting adalah penyedia hosting free domain promo 2018 yang menawarkan hosting gratis dengan fitur-fitur yang cukup lengkap, seperti 10 GB disk space, 250 GB bandwidth, dan masih banyak lagi.

Namun, ada beberapa kekurangan yang perlu kamu perhatikan. FreeHosting tidak menyediakan akses FTP dan panel kontrol cPanel yang mudah digunakan. Selain itu, website kamu juga akan ditampilkan iklan dari FreeHosting.

Jika kamu mencari penyedia hosting free domain promo 2018 yang benar-benar gratis tanpa biaya bulanan dan tidak terlalu mempermasalahkan kekurangan-kekurangan tersebut, maka FreeHosting bisa menjadi pilihan terbaik kamu.

Kesimpulan

Itulah beberapa penyedia hosting free domain promo 2018 yang bisa kamu coba. Sebelum memilih penyedia hosting free domain promo 2018, pastikan kamu memperhatikan kelebihan dan kekurangan dari masing-masing penyedia hosting tersebut.

Jangan lupa untuk memilih penyedia hosting free domain promo 2018 yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik agar website kamu tidak mengalami masalah atau downtime yang berpengaruh pada pengalaman pengguna.