Pinjaman Rumah 30 Tahun

Pinjaman Rumah 30 Tahun

Ini adalah pilihan pertama bagi sebagian besar pemberi pinjaman, karena total pembayaran terdiversifikasi dalam periode yang lebih lama dengan suku bunga ditetapkan selama seluruh durasi hipotek. Tingkat hipotek 30 tahun adalah standar industri, apakah ini pilihan yang tepat untuk Anda?

Hipotek 30 tahun adalah standar industri, apakah ini pilihan yang tepat untuk Anda? Ini karena total pembayaran terdiversifikasi selama periode waktu yang lebih lama dan tingkat bunga tetap untuk seluruh periode hipotek. Ini adalah pilihan pertama bagi sebagian besar pemilik rumah.

Seperti yang telah disebutkan, sisi positif dari hipotek 30 tahun adalah pembayaran bulanan yang rendah. Daya tarik ini agak redup oleh kenyataan bahwa Anda membayar ribuan bunga tambahan. Namun, bunga Anda 100% dikurangkan dari pajak, mengurangi biaya setelah pajak Anda. Ini memberi Anda beberapa fleksibilitas, jadi jika situasi keuangan Anda berubah dan Anda memiliki lebih banyak uang, Anda dapat melunasinya dalam waktu 30 tahun, ini adalah pembayaran bulanan tahan rendah. Pembayaran Anda lebih sedikit, jadi Anda sebenarnya membeli rumah yang lebih besar dan lebih besar.

Berikut adalah contoh perbedaan suku bunga antara suku bunga hipotek 30 tahun dan salah satu suku bunga lainnya. Untuk pinjaman $ 100.000 dengan tingkat bunga 7% selama 30 tahun, pembayaran bunga dan pokok bulanan adalah $ 665,30. Selama 30 tahun ke depan, Anda membayar $139.511,04 untuk bunga saja. Anda sekarang membayar $871.11 per bulan untuk tingkat hipotek 15 tahun yang sama dan $56.799 sebagai bunga selama 15 tahun ke depan. Ini menghemat $ 82.712.

🔥 Trending 🔥  Cara Daftar Atau Membuat Akun Di OctaFX

Jika Anda memiliki kekuatan untuk menginvestasikan tabungan dari pembayaran bulanan, mungkin masih merupakan pilihan yang baik untuk pergi dengan hipotek 30 tahun. Apalagi jika Anda dapat menemukan investasi yang memenuhi hasil jangka panjang mereka atau melebihi investasi, Anda dapat menghemat hipotek 15 tahun. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah seberapa cepat Anda ingin mendapatkan ekuitas di rumah Anda atau memilikinya dengan benar. Suku bunga hipotek 30 tahun membutuhkan waktu lebih lama untuk membangun keadilan.

Suku bunga hipotek 30 tahun tentu saja menarik, dan sebagian besar pembeli mendapatkan pinjaman 30 tahun. Ini karena ini adalah hipotek terpanjang yang tersedia saat ini. Ahli akan memutuskan apakah akan mendapatkan pinjaman 35 atau 40 tahun. Ada banyak pilihan lain untuk dipertimbangkan. Mungkin pertanyaan terbesar yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri ketika mempertimbangkan pinjaman adalah apa tujuan keuangan Anda? Apa rencana pinjaman yang paling membantu untuk mencapai tujuan ini? Jelas minat Anda untuk mencari opsi pinjaman lain untuk menemukan pinjaman terbaik untuk Anda dan tujuan keuangan Anda. Anda mungkin terkejut bahwa mungkin ada rencana lain yang lebih cocok untuk Anda untuk situasi pribadi Anda.