5 Fakta Dasar Tentang Kebijakan Asuransi Kesehatan Dalam Ekonomi Buruk

5 Fakta Dasar Tentang Kebijakan Asuransi Kesehatan Dalam Ekonomi Buruk

1. Apakah rencana Anda mencakup Anda di dalam dan di luar di tempat kerja?

Banyak rencana asuransi kesehatan memiliki batasan khusus yang mengecualikan kepentingan Anda dalam kompensasi kecelakaan pekerja atau apa pun yang mungkin dicakup oleh undang-undang serupa. Membaca misalnya kalimat terakhir sekali lagi.

Itu bisa ditutupi! ??

Betul sekali. Sebagian besar wiraswasta dan bahkan beberapa pemilik usaha kecil tidak mengurusi santunan kecelakaan kerja sendirian.

Jika kompensasi kecelakaan kerja tidak diwajibkan oleh undang-undang, rencana asuransi dikembangkan untuk melindungi di dalam dan di luar pekerjaan 24 jam sehari.

2. Apakah Anda menuliskannya?

Kontraktor wiraswasta (1099), pemilik rumah, profesional, dan wiraswasta lainnya biasanya tidak mendapat manfaat dari undang-undang pajak yang tersedia.

Banyak orang yang membayar 100% dari pengeluaran mereka berhak untuk mengurangi klaim asuransi bulanan mereka. Ini saja dapat mengurangi biaya out-of-pocket dari rencana yang tepat sebanyak 40%. Tanyakan kepada akuntan Anda secara profesional apakah Anda memenuhi syarat, dan / atau periksa situs web IRS untuk informasi lebih lanjut.

3. Pembatasan Internal

Semua rencana asuransi nyata menggunakan beberapa bentuk pengendalian internal untuk menentukan berapa banyak yang harus dibayar untuk prosedur atau layanan tertentu. Ada dua metode dasar.

-Manfaat yang Direncanakan

Banyak paket dijual khusus untuk wiraswasta dan wiraswasta, memperjelas batasan jumlah uang yang dapat mereka bayarkan untuk kunjungan klinik, rawat inap, dan bahkan pemeriksaan 24 jam. Periode. Struktur ini biasanya dikaitkan dengan “rencana kompensasi”. Jika Anda disajikan dengan salah satu dari rencana ini, pastikan untuk meninjau jadwal manfaat secara tertulis. Penting untuk memahami jenis pembatasan ini terlebih dahulu. Ketika batas tercapai, perusahaan membayar tidak lebih dari jumlah itu.

🔥 Trending 🔥  5 Aplikasi Terbaik Trading Saham

-Biasa dan biasa

“Normal dan Biasa” mengacu pada tingkat bunga untuk pembayaran kunjungan klinik, prosedur, atau rawat inap berdasarkan jumlah yang dibebankan oleh sebagian besar dokter dan institusi untuk layanan tertentu di wilayah geografis atau setara tertentu. Meningkatkan. Tarif “biasa dan biasa” mewakili tingkat pertanggungan tertinggi untuk sebagian besar rencana medis utama.

4. Anda memiliki kesempatan untuk berbelanja!

Jika Anda membaca ini, Anda mungkin membeli asuransi kesehatan. Dari toko kelontong hingga rumah baru, orang berbelanja setiap hari. Dalam proses pembelian, nilai, harga, kebutuhan pribadi, dan pasar umum umumnya diapresiasi oleh pembeli. Dalam hal ini, sangat memalukan bahwa kebanyakan orang tidak pernah meminta biaya tes, prosedur atau bahkan konsultasi dari dokter. Di pasar asuransi kesehatan yang terus berubah ini, menjadi semakin penting bagi para profesional medis untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini. Menanyakan harga akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari rencana Anda dan mengurangi biaya sendiri.

5. Jaringan dan diskon

Hampir semua rencana asuransi dan program manfaat bekerja dengan jaringan medis untuk akses ke tarif yang lebih rendah. Secara keseluruhan, jaringan terdiri dari profesional medis dan fasilitas yang secara kontrak setuju untuk membebankan tarif yang dikurangi untuk layanan yang diberikan. Jaringan sering menjadi salah satu atribut yang menentukan dari suatu program. Diskon berkisar dari 10% hingga lebih dari 60%. Pengurangan jaringan medis bervariasi, tetapi sangat penting untuk memeriksa daftar dokter dan fasilitas online sebelum berkomitmen untuk meminimalkan biaya. Ini tidak hanya untuk memastikan dokter dan rumah sakit lokal Anda online, tetapi juga untuk melihat pilihan Anda saat Anda membutuhkan spesialis.

Tanyakan kepada agen tentang jaringan Anda saat ini, apakah lokal atau rahasia, dan kemudian tentukan apakah itu sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.

🔥 Trending 🔥  6 Kesalahan Umum Asuransi Properti - Anda Bisa Kehilangan Segalanya