6 Kesalahan Umum Asuransi Properti - Anda Bisa Kehilangan Segalanya

6 Kesalahan Umum Asuransi Properti – Anda Bisa Kehilangan Segalanya

Mendapatkan pertanggungan asuransi jiwa yang memadai seharusnya tidak menempati peringkat tinggi dalam daftar prioritas ekonomi. Dibandingkan dengan keputusan investasi dan masalah perencanaan real estat, misalnya, pertanyaan tentang perumusan kebijakan pemilik rumah mungkin tampak kurang bernilai.

Namun, semakin sukses Anda, semakin besar kemungkinan kebutuhan perlindungan aset Anda rumit dan semakin besar kemungkinan Anda merugi. Misalnya, Anda memiliki rumah pantai dan kondominium di kota, selain tempat tinggal utama Anda, rumah bersejarah. Properti ini berada di tiga negara bagian yang berbeda. Nilai koleksi gambar abstrak ekspresionis berkembang pesat. Dan Anda secara sukarela melayani di dewan amal.

Hampir semua aspek dari situasi ini bisa sangat mahal. Undang-undang asuransi dapat sangat bervariasi dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya, berbagai jenis aset memerlukan kompensasi khusus, dan mungkin sulit untuk sepenuhnya melindungi koleksi seni, mobil antik, dan barang-barang unik lainnya. Di sisi lain, menjabat sebagai dewan direksi organisasi nirlaba dapat menyebabkan tanggung jawab pribadi tambahan.

Melindungi diri Anda dan keluarga Anda dapat berarti membeli asuransi tambahan, tetapi lebih banyak asuransi tidak selalu jawabannya. Sebaliknya, penting untuk mengidentifikasi kebutuhan apa pun, mempertimbangkan kebijakan profesional atau opsi kebijakan, dan mengoordinasikan cakupan dengan aspek lain dari situasi keuangan Anda. Berikut adalah enam kerugian berbeda yang bisa mahal:

1. Tinggalkan lubang di penutup pemilik rumah.

Pemilik rumah harus secara teratur memeriksa cakupan mereka untuk menutupi biaya penggantian yang meningkat. Namun, mengasuransikan rumah yang berbeda di lokasi yang berbeda menimbulkan tantangan tambahan. Saat Anda membeli asuransi dari beberapa perusahaan asuransi, Anda dapat menetapkan aturan, batasan, dan tanggal pembaruan polis yang saling bertentangan. Misalnya, batas kewajiban asuransi vila mungkin di bawah jumlah minimum asuransi kewajiban berlebih yang dirancang untuk melengkapi asuransi vila. Anda dapat bertanggung jawab atas perbedaan tersebut.

🔥 Trending 🔥  Uang Kripto 119 Juta dan Rumah 2,5 Miliar Untuk Mahar Cupi Cupita

2. Abaikan karakteristik unik properti.

Salah satu manfaat kekayaan adalah sarana untuk memiliki rumah yang luar biasa. Satu kelemahannya adalah sulit untuk mengamankan dengan benar. Cakupan pemilik rumah standar tidak membayar bahan dan pengerjaan yang Anda butuhkan untuk restorasi yang hati-hati 19. Rumah pesisir dapat menghadapi kerusakan akibat badai, tetapi pegunungan California dapat terkena gempa bumi dan kebakaran hutan. Di sisi lain, koperasi perkotaan dan kondominium mungkin memerlukan kebijakan yang disesuaikan dengan cakupan bangunan atau asosiasi.

3. Terjamin seni dan koleksi.

Kebijakan pemilik rumah standar kompensasi terbatas untuk kehilangan barang antik, bulu, dan barang berharga lainnya. Anda dapat merencanakan cakupan tambahan, tetapi untuk memastikan nilai sebenarnya dari koleksi seni kontemporer dan mobil otot vintage Anda, Anda mungkin memerlukan kebijakan khusus untuk mengatasi beberapa masalah penting. Bagaimana nilai koleksi ditentukan? (Ini membutuhkan penilaian ahli dalam desain kebijakan dan sering diperbarui setelah evaluasi artikel.) Apakah barang yang rusak atau hancur akan dibayar tunai atau perlu diganti atau dipulihkan? ?? Apakah penambahan koleksi saya akan tercakup secara otomatis?

4. Saya lupa mengasuransikan anggota rumah tangga saya.

Jika seseorang bekerja untuk Anda atau keluarga Anda sebagai pengasuh, tukang kebun, asisten pribadi atau peran lainnya, atau jika seorang pekerja terluka di tempat kerja, Anda akan dikenakan biaya medis dan kerugian upah. Anda mungkin bertanggung jawab untuk itu. Beberapa negara bagian mengharuskan kepala negara untuk membayar Dana Kompensasi Kecelakaan Pekerja, yang lain opsional, tetapi menyediakan asuransi semacam itu penting untuk memastikan kesejahteraan finansial Anda. Ketika seorang karyawan mengendarai mobil Anda, pastikan juga orang itu termasuk dalam polis Anda.

🔥 Trending 🔥  Perbedaan Trading Forex dan Saham

5. Abaikan tanggung jawab Anda sebagai anggota dewan.

Jika Anda dituntut sebagai direktur organisasi nirlaba, asuransi kewajiban berlebih dapat membantu melindungi Anda. Sebagai alternatif, kami merekomendasikan direktur khusus dan asuransi kewajiban pejabat untuk memperhitungkan perlindungan yang lebih dapat dipahami.

6. Saya tidak sering mendapatkan ulasan dan pembaruan kebijakan.

Kehidupan finansial Anda tidak statis dan tidak perlu asuransi. Nilai koleksi dapat meningkat. Renovasi rumah besar-besaran dapat berarti peningkatan tajam dalam nilai properti Anda. Juga, ubah judul properti sebagai bagian dari rencana real estat, atau karena perceraian, keluarga ljedoud, atau kelahiran anak mungkin memerlukan perubahan politik. Tinjauan komprehensif dari setiap polis asuransi mungkin diperlukan setidaknya setiap dua tahun, bahkan jika tidak ada peristiwa besar.