7 Cara Mudah Untuk Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda

7 Cara Mudah Untuk Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda

Berikut adalah tujuh cara mudah untuk mendapatkan polis asuransi mobil terbaik.

* Beberapa Kutipan

Dapatkan Beberapa Kutipan- Gunakan internet untuk menelepon broker yang berbeda. Sangat mudah untuk mengumpulkan beberapa kutipan komparatif yang baik.

Jangan lupa untuk mendapatkan berbagai jenis penawaran, seperti perusahaan asuransi langsung ke konsumen. Yang lainnya adalah dari broker offline yang memelihara database kutipan. Dan beberapa dari internet.

Yang termurah belum tentu yang terbaik. Apakah mereka akan membayar jika Anda bersikeras? Seberapa aman secara finansial? Seberapa populer itu? Periksa dengan keluarga dan teman untuk menemukan peringkat online.

* Berbagai jenis mobil

Premi asuransi bervariasi tergantung modelnya. Tentu saja, model olahraga seharga $ 100.000 itu lebih mahal untuk diasuransikan daripada pelari rata-rata. Saat membeli mobil baru, periksa w.g. Premi asuransi Anda sebelum Anda membeli. Saya pernah beralih ke Pontiac yang indah, berkinerja tinggi, dan disetel tinggi.

Untungnya saya tidak bisa mendapatkan asuransi apapun, jadi saya mengambil asuransi mobil sebelum saya membelinya. Saya tinggal di daerah dengan banyak kejahatan mobil, jadi semua broker dan semua perusahaan asuransi menolak saya. Jadi saya lupa mobil impian saya sampai saya tiba di kota.

* Usia dan nilai mobil

Mungkin Anda membeli mobil bekas? Mungkin mobil Anda melihat hari yang lebih baik beberapa tahun yang lalu, dan sekarang jauh lebih berharga? Jadi mengapa membayar asuransi mobil mahal? Secara khusus, apakah Anda masih membutuhkan cakupan yang lengkap dan menyeluruh?

🔥 Trending 🔥  5 Fakta Dasar Tentang Kebijakan Asuransi Kesehatan Dalam Ekonomi Buruk

Sebagai aturan praktis, kalikan premi dengan 10 dan bandingkan angka itu dengan nilai mobil. Oleh karena itu, jika premi $ 1000 diperkirakan dan mobil bernilai kurang dari $ 10.000, ada baiknya untuk mempertimbangkan apakah secara keseluruhan mewakili nilai yang baik. Menyelesaikan konflik dan cakupan komprehensif akan menghemat banyak uang Anda.

* Jumlah penjualan yang lebih tinggi (kelebihan biaya)

Sebagian besar perusahaan asuransi mobil menggunakan potongan untuk menjaga biaya asuransi tetap rendah. Besarnya potongan, atau kelebihan biaya, menunjukkan jumlah yang harus dibayar sebelum polis asuransi mobil dimulai. Mintalah penawaran dengan tingkat pengurangan yang berbeda untuk melihat bagaimana penawaran berubah.

Sebagian besar formulir kutipan internet berisi kotak yang memungkinkan Anda menentukan tingkat prioritas untuk pengurangan. Tanyakan kepada broker Anda tentang level yang direkomendasikannya. Misalnya, mengubah dari $250 menjadi pengurangan $500 dapat menghemat lebih dari 20% biaya asuransi. Pergi ke $ 1000 menghemat banyak uang. Namun, jika Anda harus menagih, Anda harus membayar potongannya.

* Beberapa asuransi

Ini mungkin berada di bawah bagian “Dapatkan Beberapa Kutipan”, tetapi masih layak disebutkan satu per satu. Beberapa asuransi dari perusahaan asuransi yang sama biasanya membeli.

Ini bisa berarti kendaraan yang berbeda, atau pemilik rumah dan asuransi mobil. Either way, ada baiknya bertanya tentang diskon multi-kebijakan.

* Konsumsi bahan bakar rendah

Semakin banyak orang yang bekerja dari rumah. Anda tidak perlu bolak-balik lagi. Ada lebih sedikit perjalanan bisnis. Jarak tempuh mobil Anda rendah. Mungkin Anda bepergian untuk bekerja, tetapi Anda bepergian dengan carpool?

Bagaimanapun, cari poin jarak tempuh yang rendah.

* Catatan mengemudi yang bagus

Catatan mengemudi yang baik akan selalu mengurangi biaya asuransi mobil Anda. Simpan SIM yang bersih. Jangan mengemudi dengan berbahaya tanpa ngebut. Dengan cara ini Anda dapat menghemat uang (terlepas dari manfaat lainnya!)

🔥 Trending 🔥  Beginilah Cara Membeli Saham BCA

* Tips Bonus

Yah, saya mengatakan “7 cara …”, tetapi di sini ada beberapa tips tambahan. Pasang perangkat anti-pencurian di mobil Anda. Lanjutkan ke pelatihan pengemudi tingkat lanjut. Menggunakan lampu siang hari. Jika Anda seorang mahasiswa dari rumah, pertimbangkan untuk menambahkannya ke kebijakan pengasuhan anak Anda.

Artikel singkat ini menjelaskan apa yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli asuransi mobil. Ikuti tips ini, dan Anda akan mengurangi biaya asuransi mobil Anda.