7 Hal yang Harus Diketahui Senior (dan Semua Orang) Tentang Asuransi FDIC

7 Hal yang Harus Diketahui Senior (dan Semua Orang) Tentang Asuransi FDIC

Orang Amerika dewasa menginvestasikan uang … dan mengandalkan … pada rekening bank yang dijamin oleh FDIC. Karena mereka menginginkan ketenangan pikiran atas tabungan yang telah mereka kerjakan selama bertahun-tahun. Ada beberapa hal yang perlu diketahui dan diingat oleh para manula tentang asuransi FDIC.

1. Batas asuransi dasar adalah $ 100.000 per deposito per bank yang diasuransikan. Jika Anda atau keluarga Anda memiliki $ 100.000 atau kurang di semua rekening deposito di bank yang diasuransikan yang sama, Anda tidak perlu khawatir tentang pertanggungan asuransi Anda. Dana Anda sepenuhnya diasuransikan. Deposito bank yang disewa secara terpisah diasuransikan secara terpisah, bahkan jika bank tersebut berafiliasi, karena mereka milik perusahaan induk yang sama.

2. Jika Anda memiliki rekening deposito dalam kategori properti lain, Anda berhak atas kompensasi lebih dari $ 100.000 dari bank yang diasuransikan. Ada beberapa kategori kepemilikan yang berbeda, tetapi yang paling umum bagi konsumen adalah akun pemilik tunggal (untuk satu pemilik), akun kepemilikan bersama (untuk dua atau lebih), dan akun pensiun yang dikelola sendiri (untuk dua atau lebih). Akun pensiun pribadi dan akun Keogh terpilih). Di mana dan bagaimana uang itu disimpan) dan perwalian yang dapat dibatalkan (rekening simpanan yang menunjukkan bahwa dana tersebut diteruskan ke satu atau lebih penerima manfaat yang ditunjuk ketika pemiliknya meninggal). Deposito dalam kategori properti yang berbeda diasuransikan secara individual. Ini berarti bahwa jika dana berada dalam kategori kepemilikan yang berbeda, seseorang akan memiliki asuransi FDIC lebih dari $ 100.000 dengan bank yang sama.

🔥 Trending 🔥  Pinjaman Rumah 30 Tahun

3. Kematian atau perceraian keluarga dapat mengurangi cakupan asuransi FDIC. Misalkan dua orang memiliki akun dan satu meninggal. Aturan FDIC memberikan masa tenggang enam bulan setelah kematian kustodian, yang memungkinkan penyintas atau pengembang real estat untuk merekonstruksi akun. Namun, jika Anda tidak berdagang dalam waktu 6 bulan, Anda berisiko melebihi batas $ 100.000 Anda.

Contoh: Suami istri memiliki rekening bersama dengan “Hak Hidup”. Ini adalah aturan umum akuntansi bersama bahwa ketika satu meninggal, yang lain memiliki semua uang. Total akun adalah $ 150.000, tetapi sepenuhnya diasuransikan karena dua pemilik (pertanggungan hingga $ 200.000). Namun, jika salah satu dari dua pemilik bersama meninggal dan suami yang masih hidup tidak mengubah rekening dalam waktu 6 bulan, deposit sebesar $ 150.000 akan diterapkan sebagai satu-satunya rekening yang masih hidup dari suami yang masih hidup. Bersama dengan akun lain di dalamnya, Anda akan diasuransikan secara otomatis sebesar $ 100.000. Kategori Perbankan. Hasil: Lebih dari $50.000 melebihi batas asuransi Anda dan Anda berisiko kehilangan uang jika bank Anda bangkrut.

Juga perlu diingat bahwa jika penerima manfaat meninggal atau terpecah menjadi rekening perwalian tertentu, pertanggungan asuransi dapat dengan cepat berkurang. Dalam situasi ini, tidak ada masa tenggang 6 bulan.

4. Tidak ada deposit yang kehilangan satu sen pun dari dana yang dijamin oleh FDIC sebagai akibat dari kegagalan tersebut. Asuransi FDIC hanya berlaku jika terjadi insolvensi dari lembaga perbankan yang dijamin oleh FDIC. Dan untungnya, kegagalan bank jarang terjadi akhir-akhir ini. Hal ini terutama disebabkan oleh fakta bahwa semua lembaga perbankan yang dijamin FDIC harus memenuhi standar kekuatan dan stabilitas keuangan yang tinggi. Namun, jika bank Anda bangkrut, asuransi FDIC akan menanggung rekening tabungan Anda dalam dolar termasuk pokok dan bunga yang masih harus dibayar, hingga batas asuransi. Jika bank Anda bangkrut dan Anda memiliki simpanan di atas batas asuransi federal $ 100.000 Anda, Anda dapat memulihkan sebagian atau jarang semua dana yang diasuransikan Anda. Namun, sebagian besar deposan lembaga keuangan yang bangkrut berada dalam batas asuransi $ 100.000.

🔥 Trending 🔥  6 Kesalahan Umum Asuransi Properti - Anda Bisa Kehilangan Segalanya

5. Jaminan penjaminan simpanan FDIC solid. Sejak pertengahan 2005, FDIC telah memiliki cadangan $48 miliar untuk melindungi para deposan. Ada yang mengatakan bahwa jika sejumlah bank bangkrut, FDIC dikatakan tidak memiliki sumber daya untuk menutupi dana yang dijamin dari deposan (biasanya investasi yang bersaing dengan deposito bank). Pemasaran Vum). Itu adalah informasi palsu.

6. FDIC membayar deposan segera setelah bank yang diasuransikan bangkrut. Sebagian besar klaim asuransi dibayarkan dalam beberapa hari, biasanya pada hari kerja berikutnya setelah bank tutup. Jangan berharap informasi palsu disebarluaskan oleh beberapa penjual investasi yang mengklaim bahwa FDIC akan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membayar deposan yang diasuransikan.

7. Anda bertanggung jawab untuk mengetahui cakupan asuransi simpanan Anda.

Ketahui aturannya dan lindungi uang Anda.