20 Tips Asuransi Mobil Lebih Murah

20 Tips Asuransi Mobil Lebih Murah

1. Membeli dari Internet. Ini adalah proses otomatis dan biaya pemrosesan aplikasi jauh lebih rendah, sehingga sebagian besar perusahaan menawarkan diskon untuk aplikasi online. Biasanya Anda melihat diskon 5% hingga 10%. Klik di sini untuk mendapatkannya secara online sekarang. Penawaran asuransi

🔥 Trending 🔥  Beli mobil impian Anda-dapatkan pinjaman mobil terbaik

2. Toko. Semua perusahaan asuransi menggunakan berbagai formula untuk menghitung premi dengan menyumbang atau mengurangi uang untuk setiap masalah. Belanja dapat menghemat banyak uang untuk premi asuransi.

3. Beli item tambahan. Sebagian besar perusahaan asuransi juga menawarkan produk asuransi lain, yaitu “asuransi konstruksi dan isi”. Sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan diskon tambahan ketika Anda membeli barang-barang tertentu. Ini dapat menghemat banyak dari semua premi asuransi Anda. ..

4. Bayar premi asuransi sekaligus. Jika Anda membayar premi penuh, Anda dapat menghindari membayar suku bunga tinggi yang akan ditambahkan jika Anda membayar premi secara mencicil. Beberapa perusahaan asuransi mungkin membebankan tagihan hingga 15% APR. .. Anda juga bisa mendapatkan diskon dengan membayar jumlah penuh. Jika Anda tidak mampu membayar jumlah penuh, periksa berapa biaya pinjaman kecil. Anda masih bisa menghemat uang. Isi misalnya formulir pengajuan pinjaman online.

5. Meningkatkan surplus sukarela. Surplus adalah jumlah yang dibayarkan ketika klaim dibuat. Kenaikan ini memungkinkan perusahaan asuransi untuk mengurangi premi mereka.

🔥 Trending 🔥  Perbedaan Trading Forex dan Saham

6. Turunkan poin jarak tempuh tahunan. Mengurangi jarak tempuh tahunan Anda dapat mengurangi premi asuransi Anda. Sebagian besar perusahaan asuransi memperkirakan sekitar 12.000 mil per tahun. Jika mungkin kurang dari itu, cobalah berlari sejauh yang Anda inginkan. Anda bisa mendapatkan diskon. .. Sejujurnya, jika terjadi kecelakaan, perusahaan asuransi mungkin meminta Anda untuk memeriksa MOT lama dan riwayat layanan Anda serta memeriksa jarak tempuh Anda.

7. Pasang alarm, immobilizer atau pelacak. Pencurian kendaraan dan pencurian kendaraan memainkan peran utama dalam perhitungan premi asuransi. Jika Anda memasang alarm atau immobilizer, Anda mendapatkan diskon kecil untuk premi asuransi dan Anda dapat memasang pelacak. Ini akan menghemat banyak.

8. Lakukan tes mengemudi yang diperpanjang. Tes pengemudi tingkat lanjut yang lulus menunjukkan bahwa perusahaan asuransi memiliki keterampilan mengemudi yang tinggi dan kecil kemungkinannya untuk terlibat dalam kecelakaan.

9. Jangan menggelembungkan nilai mobil Anda. Menambahkan nilai ekstra ke mobil Anda saat Anda mengklaim tingkat asuransi Anda tidak melakukan apa pun untuk Anda kecuali meningkatkan premi asuransi Anda. Anda membayar nilai pasar mobil Anda pada saat kecelakaan Anda.

10. Periksa peringkat kredit Anda. Perusahaan asuransi melihat skor kredit Anda sebagai bagian dari perhitungan premi Anda. Mempertahankan peringkat kredit yang baik dapat menghindari penambahan yang tidak perlu pada premi asuransi Anda.

🔥 Trending 🔥  Lowongan Kerja BUMN MIND ID 2022

11. Asuransikan mobil Anda hanya kepada pihak ketiga. Hanya pihak ketiga yang merupakan perlindungan terkecil yang harus Anda miliki secara hukum, dan juga yang termurah. Anda dapat mempertimbangkan jenis penutup ini jika mobil Anda bernilai rendah. Perlu Anda ingat bahwa dengan jenis pertanggungan ini jika Anda mengalami kecelakaan dimana segala kerusakan pada mobil Anda tidak ditanggung untuk perbaikan.

12. Menjaga kebersihan SIM Perusahaan asuransi sangat memperhatikan SIM mereka, dan dengan menjaga kebersihan SIM, Anda dapat membuktikan kepada asuransi Anda bahwa Anda adalah pengemudi yang aman dan berhati-hati. Anda dapat meningkatkan premi asuransi Anda secara dramatis.

13. Hapus driver yang tidak perlu. Jika Anda memiliki pengemudi muda dalam polis asuransi Anda yang tidak lagi menggunakan mobil, Anda harus mencopot pengemudi karena premi akan berkurang.

14. Pengemudi muda bergabung dengan pengemudi tua. Beberapa perusahaan asuransi akan mengurangi premi untuk pengemudi muda jika perusahaan asuransi memiliki pengemudi dengan nama lama.

🔥 Trending 🔥  Konsolidasi pinjaman mahasiswa terbaik

Akumulasi Diskon Tanpa Klaim Salah satu faktor terbesar yang mempengaruhi premi asuransi mobil adalah jumlah tahun tanpa diskon klaim. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 75% tanpa klaim selama kurang lebih 5 tahun. Mintalah driver gratis yang akan membuat Anda lebih aman untuk perusahaan asuransi Anda.

16. Lindungi diskon tanpa klaim Anda. Ini akan meningkatkan premi asuransi Anda jika Anda tidak memiliki klaim selama bertahun-tahun, tetapi sebaiknya Anda melindungi ini karena klaim kecil akan meningkatkan premi asuransi Anda hingga 75%.

17. Belilah mobil dengan kelompok asuransi yang lebih rendah. Faktor yang sangat penting dalam premi asuransi adalah cara mengemudikan mobil. Sebagian besar perusahaan asuransi memiliki peringkat Association of British Insurance Group. Biaya asuransi. Membeli mobil dengan peringkat kelompok rendah dapat mengurangi premi asuransi, terutama bagi pengemudi muda dan tidak berpengalaman.

18. Bergabunglah dengan klub mobil. Jika mobil Anda klasik atau spesialis, pertimbangkan untuk bergabung dengan klub dengan mobil Anda. Sebagian besar klub menawarkan harga premium yang sangat bagus.

19. Tempatkan suami Anda sebagai sopir yang ditunjuk. Beberapa perusahaan asuransi menawarkan diskon jika Anda mempekerjakan suami Anda sebagai sopir yang ditunjuk, bukan pasangan yang belum menikah. Diskon.

🔥 Trending 🔥  7 Hal yang Harus Diketahui Senior (dan Semua Orang) Tentang Asuransi FDIC

20. Kapur Lulus Plus. Untuk pengemudi baru, pertimbangkan untuk mendapatkan Pass Plus. Beberapa perusahaan asuransi menawarkan diskon 25%, yang bisa menjadi signifikan jika Anda baru saja mengikuti tes dan tidak memiliki klaim. kamu simpan.