Cash for Apps

Aplikasi Cash for Apps Penghasil Uang Online

Cara Menghasilkan Uang Secara Online Dengan Aplikasi Cash for Apps. Lihat bagaimana caranya.

Aplikasi Cash for Apps sangat mudah digunakan.

🔥 Trending 🔥  6 Aplikasi Modal KTP Mendapatkan Uang Dari Smartphone

Anda dapat mengunduh, menginstal, dan memainkan berbagai fitur di Cash for Apps untuk mendapatkan poin. Itu dapat ditukar dengan satu dolar untuk 300 poin.

Nantinya, poin tersebut bisa ditukarkan di Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy dan lainnya. Sayangnya, pembayaran melalui PayPal tidak dapat dilakukan.

Peringkat rata-rata yang Anda dapatkan saat menginstal setiap aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung pada penawarannya. Dengan jumlah ini Anda bisa mendapatkan banyak poin dalam waktu singkat.

Buat Akun Cash for Apps 

1. Buka aplikasi Cash di perangkat Android Anda.

  • Buka gambar Android Store bernama Androidgoogleplay.png.
  • Ketik “Cash for Apps” di kolom pencarian.
  • Sentuh “Cash for Apps” (ikon hijau dengan tanda dolar putih).
  • Tekan tombol “INSTALL”.
  • Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan unduhan.
🔥 Trending 🔥  Menghilangkan Filter Rotoscope Tiktok

2. Masukkan alamat email atau nomor telepon Anda, lalu klik Berikutnya. Aplikasi Tunai mengirimi Anda kode konfirmasi melalui email atau SMS, tergantung pada informasi yang Anda berikan.

3. Masukkan kode konfirmasi dan tekan “Next”.

4. Pilih tujuan penggunaan aplikasi Tunai. Jika Anda ingin menjual barang dan jasa, pilih “Perusahaan”. Jika Anda hanya menggunakan aplikasi untuk mengirim dan menerima uang dari teman dan keluarga (atau membeli barang dan jasa dari orang lain), pilih “Pribadi”.

5. Ikuti petunjuk di layar untuk menautkan akun Anda ke rekening bank Anda. Aplikasi Tunai harus dikreditkan ke rekening bank Anda untuk mengirim atau menerima uang.

membuat Cashtag Cash for Apps 

1. Buka aplikasi Tunai di perangkat Anda.

Cashtag adalah nama pengguna yang dapat digunakan orang lain untuk mengirim uang.

Jika Anda belum membuat tag kaset, orang lain masih dapat mengirim uang dengan menautkan nomor telepon atau alamat email yang terkait dengan akun cash tap Anda.

Cashtag hanya dapat diubah dua kali setelah dibuat.

🔥 Trending 🔥  6 Aplikasi Edit Foto Blur Terbaik dengan Hasil Aesthetic

2. Ketuk ikon di sudut kiri atas layar.

3. Geser layar dan ketuk Pilih Nama Uang Tunai Khusus. Jika Anda sudah memiliki cashtag, ketuk nama pengguna.

4. Masukkan kaset yang ingin Anda gunakan. Kartrid harus minimal 1 huruf (maksimal 20 karakter) dan tidak boleh mengandung simbol.

5. Tekan tombol Pengaturan.

6. Geser sakelar Cash.me ke posisi aktif atau mode “Aktif”. Anda sekarang bisa mendapatkan uang dari orang lain untuk kartrid yang dipilih.

Cara mengirim Dana

1. Buka aplikasi Tunai di perangkat Anda.

2. Masukkan jumlah yang ingin Anda kirim. Jumlah minimum yang dapat dikirim adalah 1 US $.

3. Sentuh Pembayaran.

4. Masukkan nama penerima. Setiap pengguna Aplikasi Tunai memiliki nama kaset, nama pengguna yang dimulai dengan tanda dolar (“$”). Masukkan label pita atau nomor telepon akun penerima pembayaran.

Jika Anda secara tidak sengaja mengirim uang ke nomor telepon yang tidak tertaut ke akun Aplikasi Tunai Anda, Anda dapat membatalkan pembayaran.

Untuk menghapus, ketuk ikon jam di sudut kanan atas layar beranda aplikasi Tunai, pilih pembayaran, lalu ketuk “Hapus Pembayaran”.

🔥 Trending 🔥  4 Aplikasi Kompres Gambar Agar Tidak Pecah

5. Masukkan komentar (opsional). Anda mungkin perlu menambahkan deskripsi atau emotikon tentang dana yang dikirim, tergantung pada tujuan pengiriman jumlah tersebut kepada penerima.

6. Sentuh Pembayaran. Dana ditarik dari rekening bank (atau saldo, jika tersedia di akun Aplikasi akun) dan dikirim ke penerima.

Demikian artikel mengenai cara mencari uang dari aplikasi hanya bersifat informasi, semoga bermanfaat.