Hosting Gratis Penyimpan File SWF
Hosting Gratis Penyimpan File SWF

Hosting Gratis Penyimpan File SWF

Bagi kamu yang sering bermain game online, pasti tidak asing lagi dengan file SWF. SWF adalah format file yang digunakan untuk menyimpan animasi dan game pada website. Namun, tidak semua hosting menyediakan fitur untuk menyimpan file SWF. Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dibahas tentang hosting gratis penyimpan file SWF.

1. File Dropper

File Dropper adalah salah satu situs penyedia hosting gratis yang dapat digunakan untuk menyimpan file SWF. Dalam situs ini, kamu dapat mengunggah file SWF dengan mudah dan cepat. Selain itu, File Dropper juga menyediakan fitur untuk membagikan link download file SWF ke teman-temanmu.

Namun, terdapat batasan ukuran file yang bisa diunggah pada situs ini. File dengan ukuran di atas 5GB tidak dapat diunggah dan akan dibatalkan oleh sistem. Selain itu, file yang diunggah akan dihapus secara otomatis jika tidak diunduh selama 30 hari.

2. 4Shared

4Shared adalah salah satu situs penyedia hosting gratis yang populer di Indonesia. Selain dapat digunakan untuk menyimpan file musik dan video, 4Shared juga dapat digunakan untuk menyimpan file SWF. Kamu dapat mengunggah file SWF dengan mudah dan cepat pada situs ini.

Namun, terdapat batasan ukuran file yang dapat diunggah pada situs ini. File dengan ukuran di atas 2GB tidak dapat diunggah dan akan dibatalkan oleh sistem. Selain itu, kamu perlu mendaftar akun pada situs ini untuk dapat mengunggah file SWF.

3. MediaFire

MediaFire adalah salah satu situs penyedia hosting gratis yang dapat digunakan untuk menyimpan file SWF. Dalam situs ini, kamu dapat mengunggah file SWF dengan mudah dan cepat. Selain itu, MediaFire juga menyediakan fitur untuk membagikan link download file SWF ke teman-temanmu.

Namun, terdapat batasan ukuran file yang dapat diunggah pada situs ini. File dengan ukuran di atas 10GB tidak dapat diunggah dan akan dibatalkan oleh sistem. Selain itu, kamu perlu mendaftar akun pada situs ini untuk dapat mengunggah file SWF.

4. Google Drive

Google Drive adalah salah satu penyedia hosting gratis yang dapat digunakan untuk menyimpan file SWF. Dalam Google Drive, kamu dapat mengunggah file SWF dengan mudah dan cepat. Selain itu, Google Drive juga menyediakan fitur untuk membagikan link download file SWF ke teman-temanmu.

Namun, terdapat batasan ukuran file yang dapat diunggah pada situs ini. File dengan ukuran di atas 5TB tidak dapat diunggah dan akan dibatalkan oleh sistem. Selain itu, kamu perlu mendaftar akun pada Google Drive untuk dapat mengunggah file SWF.

Kesimpulan

Itulah beberapa situs penyedia hosting gratis yang dapat digunakan untuk menyimpan file SWF. Setiap situs memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, sehingga kamu dapat memilih situs yang sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan menggunakan situs penyedia hosting gratis, kamu dapat menyimpan file SWF tanpa perlu mengeluarkan biaya.