Hosting Gratis Terbaik 2017
Hosting Gratis Terbaik 2017

Hosting Gratis Terbaik 2017

Jika Anda ingin membuat website atau blog, maka Anda membutuhkan hosting. Hosting adalah tempat di mana Anda dapat menyimpan semua file dan data yang dibutuhkan untuk membuat website Anda dapat diakses oleh pengunjung di internet. Namun, untuk beberapa orang, biaya hosting dapat menjadi halangan untuk memulai website mereka. Tapi jangan khawatir, karena ada banyak pilihan hosting gratis yang dapat Anda gunakan.

1. InfinityFree

InfinityFree adalah salah satu layanan hosting gratis terbaik di tahun 2017. Mereka menawarkan fitur-fitur yang sangat baik, seperti 400 MB ruang disk, 10 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel yang memudahkan Anda dalam mengelola website Anda. Namun, seperti kebanyakan layanan hosting gratis, mereka juga memiliki iklan yang ditampilkan di website Anda.

2. 000Webhost

000Webhost adalah layanan hosting gratis yang cukup populer di tahun 2017. Mereka menawarkan fitur yang sangat baik, seperti 1,5 GB ruang disk, 100 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel dan juga mendukung WordPress. Namun, seperti kebanyakan layanan hosting gratis, mereka juga memiliki iklan yang ditampilkan di website Anda.

3. ByetHost

ByetHost adalah layanan hosting gratis yang juga cukup populer di tahun 2017. Mereka menawarkan fitur yang sangat baik, seperti 1 GB ruang disk, 50 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel dan juga mendukung WordPress. Namun, seperti kebanyakan layanan hosting gratis, mereka juga memiliki iklan yang ditampilkan di website Anda.

4. FreeHostingNoAds

FreeHostingNoAds adalah layanan hosting gratis yang menawarkan fitur yang sangat baik, seperti 20 GB ruang disk, 200 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel dan juga mendukung WordPress. Yang membuat mereka berbeda dari layanan hosting gratis lainnya adalah mereka tidak menampilkan iklan di website Anda. Namun, mereka memiliki beberapa batasan, seperti tidak mendukung email dan juga tidak mendukung FTP.

5. GoogieHost

GoogieHost adalah layanan hosting gratis yang menawarkan fitur yang sangat baik, seperti 1000 MB ruang disk, 100 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel dan juga mendukung WordPress. Yang membuat mereka berbeda dari layanan hosting gratis lainnya adalah mereka tidak menampilkan iklan di website Anda. Namun, mereka memiliki beberapa batasan, seperti tidak mendukung email dan juga tidak mendukung FTP.

6. AwardSpace

AwardSpace adalah layanan hosting gratis yang menawarkan fitur yang sangat baik, seperti 1 GB ruang disk, 5 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel dan juga mendukung WordPress. Yang membuat mereka berbeda dari layanan hosting gratis lainnya adalah mereka tidak menampilkan iklan di website Anda. Namun, mereka memiliki beberapa batasan, seperti hanya mendukung satu website per akun.

7. FreeHostia

FreeHostia adalah layanan hosting gratis yang menawarkan fitur yang sangat baik, seperti 250 MB ruang disk, 6 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel dan juga mendukung WordPress. Yang membuat mereka berbeda dari layanan hosting gratis lainnya adalah mereka tidak menampilkan iklan di website Anda. Namun, mereka memiliki beberapa batasan, seperti hanya mendukung satu website per akun.

8. FreeWebHostingArea

FreeWebHostingArea adalah layanan hosting gratis yang menawarkan fitur yang sangat baik, seperti 1,5 GB ruang disk, 5 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel dan juga mendukung WordPress. Yang membuat mereka berbeda dari layanan hosting gratis lainnya adalah mereka tidak menampilkan iklan di website Anda. Namun, mereka memiliki beberapa batasan, seperti hanya mendukung satu website per akun.

9. 5GBFree

5GBFree adalah layanan hosting gratis yang menawarkan fitur yang sangat baik, seperti 5 GB ruang disk, 20 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel dan juga mendukung WordPress. Yang membuat mereka berbeda dari layanan hosting gratis lainnya adalah mereka tidak menampilkan iklan di website Anda. Namun, mereka memiliki beberapa batasan, seperti hanya mendukung satu website per akun.

10. FreeHostingEU

FreeHostingEU adalah layanan hosting gratis yang menawarkan fitur yang sangat baik, seperti 200 MB ruang disk, 4 GB bandwidth, dan juga mendukung banyak bahasa pemrograman seperti PHP, MySQL, dan lainnya. Selain itu, mereka juga menawarkan layanan cPanel dan juga mendukung WordPress. Yang membuat mereka berbeda dari layanan hosting gratis lainnya adalah mereka tidak menampilkan iklan di website Anda. Namun, mereka memiliki beberapa batasan, seperti hanya mendukung satu website per akun.

Kesimpulan

Jadi, itu dia daftar hosting gratis terbaik di tahun 2017. Namun, sebelum Anda memilih salah satu layanan hosting gratis tersebut, pastikan untuk memahami batasan dan kekurangan dari masing-masing layanan hosting tersebut. Selain itu, pastikan juga untuk melakukan backup data website Anda secara teratur, karena kebanyakan layanan hosting gratis tidak menjamin keamanan data Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda dalam memilih layanan hosting gratis terbaik untuk website Anda.