Aplikasi Beat Ly

Aplikasi Beat Ly Aplikasi Pengantin Yang Lagi Trend

Aplikasi Beat Ly merupakan aplikasi edit video wajah pengantin yang lagi trending di tik tok. Cara menggunakan aplikasi beat ly untuk mengedit wajah atau aplikasi pengantin yang lagi trend terbilang cukup mudah. Aplikasi beat ly menggunakan teknologi AI Composite Video, merupakan rekomendasi untuk kamu yang sedang membuat konten di media sosial.

🔥 Trending 🔥  Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Neo+ Aman Terdaftar dan Diawasi OJK

Ada juga aplikasi editor lain yang hampir mirip dengan aplikasi beat ly, adalah aplikasi tempo. Begitu pula dengan cara penggunaan nya antara aplikasi beat ly dan aplikasi tempo hampir sama. Untuk saat ini kita akan membahas aplikasi beat ly yang merupakan aplikasi pengantin yang lagi trend.

Langsung saja kita simak lebih lanjut.

Aplikasi beat ly, cara menggunakan untuk edit wajah pengantin.

Untuk mengedit foto wajah pengantin yang lagi trend melalui TikTok menggunakan aplikasi beat ly, meskipun versi Apk gratis mudah dibuat. Hanya saja terkadang dibutuhkan waktu sedikit lebih lama (antrian) untuk memproses sebuah video dibandingkan versi pro nya.

Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi Beat.ly Video Editor di Android atau iOS secara gratis.

Aplikasi Beat Ly, Aplikasi Pengantin Yang Lagi Trend

1. Buka aplikasi beat ly, pada bagian ini silakan kamu tekan tombol close yang ada pada bagiankiri atas, jika menggunakan yang gratis. Tetapi, jika ingin Beat.ly versi Pro (langganan), maka bisa klik tombol “terus”.

🔥 Trending 🔥  5 Aplikasi Untuk Cari Kenalan Atau Pasangan

2. Di bagian bawah akan muncul AI Composite Video lengkap dengan menu seperti New, AI Face, Love dan lainnya.

3. Pilihlah salah satu template yang ingin digunakan. Template yang gratis tidak memiliki icon premium (warna kuning)

Aplikasi Beat Ly pengantin

4. Kalau sudah memilih template, lalu klik tombol “Membuat Video“.

🔥 Trending 🔥  7 Aplikasi Trading Bitcoin Terbaik di Indonesia 2021

5. Kemudian muncul notifikasi Pilih selfie potret klasik, silakan tekan tombol Saya mendapatkannya.

6. Pilih foto yang ingin diedit menggunakan template yang sudah ditentukan. Pastikan fotonya terlihat jelas dari sudut depan dan tidak menggunakan kacamata

7. Biasanya pada saat proses pemilihan foto tersebut, akan muncul jumlah antrian dan garis putih yang mengelilingi foto tersebut (semacam loading). Ini yang menyebabkan kadang cepat selesai, bahkan bisa lama (tergantung antrian). Hanya saran, kalian akan lebih cepat jika mengaksesnya malam hari atau subuh

8. Kemudian, kalian pilih tombol Gratis untuk melihat hasil video. Biasanya akan muncul iklan 1 sampai 2 kali

9. Jika sudah selesai diproses, maka bisa dibagikan hasil video tersebut ke media sosial seperti TikTok, Youtube, WhatsApp dan lain-lain. Agar tidak ada watermark (bagi yang menggunakan versi gratis), bisa lakukan cara menghilangkan tulisan beat ly tanpa aplikasi.

🔥 Trending 🔥  7 Aplikasi Penghasil Uang Dari Nonton YouTube