Cek Kuota Smartfren

Cara Cek Kuota Smartfren

Kuota internet gratis dialokasikan untuk tahap pertama. Bagi yang memiliki nomor smartphone, berikut cara meninjau kuota belajarnya untuk mendukung kebutuhan pembelajaran jarak jauh di masa pandemi COVID-19.

Anak perusahaan Sinar Mas ini menjamin untuk berkontribusi pada program kuota pendidikan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) untuk siswa, guru, siswa dan pendidik mulai September hingga Desember 2020.

Smartfren mengungkapkan, semua nomor kartu dan rekening diberikan sesuai dengan aturan bebas subsidi kuota pemerintah.

“Caranya sederhana, tinggal aktifkan-register-use, aktifkan nomor, daftarkan nomor melalui sekolah, dan gunakan di jaringan Smartfren yang 100% 4G,” kata Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

“Kami yakin kegiatan belajar dan belajar berjalan dengan optimal, baik melalui aplikasi video conference, chat maupun telepon. Kuota yang dialokasikan dapat dengan mudah dicek melalui aplikasi mySmartfren dan USSD (Unstructured Supplementary Service Data),” imbuhnya. .

USSD Smartfren dengan memasukkan nomor di smartphone Anda *995#. Kemudian tekan tombol Call, yang menampilkan jendela pop-up di layar smartphone Anda tentang paket kuota belajar dan masa aktifnya.

Selain memeriksa kecepatan belajar angka pintar di aplikasi, Anda juga dapat mengetahui apakah Anda telah menerima bantuan dengan notifikasi SMS untuk siswa, guru, siswa, dan pendidik.

Smartfren mengatakan, siswa yang sudah memiliki nomor Smartfren dapat mendaftarkan nomornya di sekolah untuk mendapatkan bantuan kontingen online gratis ini. Sedangkan jika siswa ingin mendapatkan nomor smartfren, kami sarankan untuk menghubungi sekolah atau call center smartfren di 888.

🔥 Trending 🔥  Download Aplikasi Google Meet Untuk Laptop

Opsi mendaftarkan nomor ponsel pintar sebagai penerima bantuan kutipan online masih terbuka. Siswa, siswa, guru, dan pendidik dapat mendaftarkan nomor mereka di sekolah atau universitas mereka sendiri untuk mendapatkan bantuan terkait kuota online Oktober.

Rincian kuota belajar untuk siswa, guru, mahasiswa, dan dosen:
1. Peserta Didik Jenjang PAUD (20 GB per bulan)
– 5 GB Kuota Umum
– 15 GB Kuota Belajar

2. Peserta Didik Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah (35 GB per bulan)
– 5 GB Kuota Umum
– 30 GB Kuota Belajar

3. Guru Jenjang PAUD dan Pendidikan Dasar dan Menengah (42 GB per bulan)
– 5 GB Kuota Umum
– 37 GB Kuota Belajar

4. Dosen dan Mahasiswa (50 GB per bulan)
– 5 GB Kuota Umum
– 45 GB Kuota Belajar