Jagoanhosting: Cara Mengetahui IP Publik Hosting
Jagoanhosting: Cara Mengetahui IP Publik Hosting

Jagoanhosting: Cara Mengetahui IP Publik Hosting

Pengenalan

Jika kamu merupakan pengguna jasa hosting web Jagoanhosting dan ingin mengetahui IP publik dari webmu, maka kamu berada di tempat yang tepat! Mengetahui IP publik adalah penting untuk mengatur pengaturan DNS dan membuat webmu dapat diakses oleh pengunjung. Berikut ini cara untuk mengetahui IP publik hostingmu di Jagoanhosting.

Login ke Cpanel

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah login ke Cpanel dari Jagoanhosting. Cpanel adalah tempat di mana kamu dapat mengatur semua pengaturan teknis dari website-mu. Setelah berhasil login, kamu dapat melihat berbagai menu pilihan yang tersedia di Cpanel, termasuk menu untuk mengakses informasi IP publik hosting.

Akses Menu Informasi IP Publik

Setelah kamu berhasil login ke Cpanel, kamu dapat akses menu informasi IP publik dengan mudah. Menu ini biasanya tersedia di bagian dasar halaman Cpanel. Kamu dapat mengklik menu tersebut dan melihat informasi IP publik hosting-mu. Pastikan kamu memahami betul informasi IP publik hostingmu, karena informasi ini sangat penting bagi keberhasilan website-mu di dunia maya.

Kesimpulan

Kamu bisa mengetahui IP publik hosting di Jagoanhosting dengan mudah. Informasi ini sangat penting bagi keberhasilan website-mu karena digunakan untuk mengatur pengaturan DNS agar website-mu dapat diakses oleh pengunjung. Pastikan kamu memahami betul informasi IP publik hostingmu untuk memastikan keberhasilan website-mu di dunia maya. Jika kamu mengalami kesulitan, jangan ragu untuk menghubungi tim support Jagoanhosting untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.